Prinsip Kepala Sekolah Bersama Dan Saling menghargai Bisa Sukses - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, 29 September 2020

Prinsip Kepala Sekolah Bersama Dan Saling menghargai Bisa Sukses


Padang(SUMBAR).GP-- Pekerjaan  sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijalani penuh  yakin dan penuh semangat. Semenjak lulus SMA N 3  sampai duduk dibangku kuliah selama Empat tahun, setelah tamat dipercaya menjadi guru biasa di SMAN 3  , lalu tidak berapa tahun menjadi guru diangkat menjadi wakil kepala tidak berapa lama jadi wakil sekarang menjadi kepala sekolah.

loading...
Itulah perjalanan karir Dra.Ifna Sukmi M.Pd kepala sekolah SMAN 3 Kota Padang Sumatera Barat yang dijabat nya baru Berapa hari ini. Mengawali sebagai guru biasa pada SMAN 3  sampai jadi kepala sekolah di SMA N 3 Padang.

Tidak berapa lama mengajar di SMAN  3 Ifna dipercayakan menjadi wakil kepala sekolah, berjalan satu priode sebagai wakil kepala sekolah dia di tawarkan untuk mengikuti ujian kepala sekolah hingga lulus sampai dapat sartfikat kepala sekolah, meski dia sudah dapat sartfikat tapi masih juga jadi wakil kepala sekolah.

Dan Alhamdulillah Berkat sport  teman - teman saya akhir nya di latik menjdi kepala sekolah di SMAN 3 ini, saya sangat bahagia disamping alumni disini saya juga di amanahkan untuk memimpin bangunan yang sangat luas dan mewah ini, ungkap Ifna.

Saya berprinsip bahwa  kita tidak bisa hebat sendiri  karena hebat kita  ada yang membuat kita hebat, jadi basamo dan saling menghargai kunci kesuksesan, dan menepatkan sesuatu pada tempatnya,  wak sayangi yang ketek, wak bawo bakawan samo gadang, wak hargai yang labih gadang, dengan tidak membedakan kasta seseorang, baik itu kaya, miskin karena dalam suatu organisasi kita adalah sama, ini lah prinsip hidup saya, jelasnya.

Sebagai kepala sekolah yang sudah diamanahkan, saya akan memperbaiki kekurangan -kekurangan yang ada di sekolah ini, terima kasih teman - teman semua yang sudah mensport saya dan kita akan memajukan SMAN 3 bersama - sama  lebih maju kedepan nya, besamo dan saling menghargai mako nyo terlaksana.Pungkas Ifna.


#GP | Bunga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS