Aparat Pemerintahan Jajaran Distrik Nioga Sambut Kunjungan Dansatgas TMMD ke-109 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Aparat Pemerintahan Jajaran Distrik Nioga Sambut Kunjungan Dansatgas TMMD ke-109

Selasa, September 29, 2020

Nioga(PAPUA).GP- Aparat Pemerintah jajaran Distrik Nioga menyambut dengan hangat kunjungan Dandim 1714/PJ selaku Dan Satgas TMMD ke-109 dalam rangka meninjau Posko Satgas TMMD dan lokasi pekerjaan TMMD di Nioga. Selasa, (29/9/2020)

Pada kegiatan tersebut turut hadir Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLI/Kodim 1714/PJ (Ibu Angky Rofi Irwansyah), Kepala Distrik Nioga (Pondiman Wonda), Kepala Kampung Nioga (Nendiles Wonda), Kepala Suku Besar Nioga (Deilas Wonda), beserta 9 Kepala Kampung di jajaran Distrik Nioga.

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas TMMD, Letkol Inf Rofi Irwansyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sambutannya. Dalam kegiatan kunjungan Satgas TMMD yang sedang bekerja melaksanakan pembangunan Balai Penyuluhan KB di Kp. Nioga, Distrik Nioga yang sudah memasuki H+7.

"Saya selaku Dansatgas TMMD ke-109 menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan , dukungan serta partisipasi seluruh elemen masyarakat Distrik Nioga yang telah  mendukung kelancaran pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD ke-109 saat ini", ucap Dandim.

loading...
"Hal ini membuktikan sebagai wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Distrik Nioga, karena Faktor Utama yaitu tentang keamanan yang saat ini sudah kondusif pasca konflik perang antar suku, dapat tercipta kedamaian guna melanjutkan pembangunan sesuai yang telah di programkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya"imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan di lokasi pekerjaan yang di dampingi oleh Pasiter Kodim 1714/PJ Kapten Inf Indra Siswanto, yang menjelaskan tentang progres pekerjaan hingga saat ini sudah sesuai dengan perencanaan yang di buat, yaitu memasuki 20%.

Kepala Distrik Nioga Pondiman Wonda, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dansatgas TMMD, bahwa keberadaan Satgas TMMD saat ini sangat baik dirasakan bermanfaat bagi masyarakat pada khususnya Kp. Nioga, pada umumnya Distrik Nioga. Karena baru tahun ini, selama Distrik Nioga berdiri, baru masuk dalam program TMMD Kodim 1714/PJ.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS