Pemko Kembangkan Potensi Lantai III dan IV Pasar Pusat Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Kembangkan Potensi Lantai III dan IV Pasar Pusat Padang Panjang

Rabu, September 23, 2020
 

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas terkait melakukan Kajian Study Kelayakan Pemanfaatan Lantai 3 dan 4 Pasar Pusat Padang Panjang secara Daring di ruang rapat VIP Balaikota, Rabu (23/09/2020).


Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Menerima Penjelasan dari instansi terkait potensi yang akan dikembangkan lebih lanjut guna meningkatkan ekonomi masyarakat dan meramaikan pasar pusat.

Dijelaskan rencana bangunan Blok A lantai 4 untuk Indoor, Blok B lantai 4 untuk pasar seni dan cindera mata, Blok C lantai 4 untuk restoran dan Blok C lantai 3 untuk Pelayanan Umum.

Mendengar penjelasan yang disampaikan Walikota memberikan respon positif, apalagi pengembangannya sebagai tempat berbelanja sekaligus bermain dan berwisata.

"Kami setuju jika pembangunan tersebut dapat menarik masyarakat dan wisatawan ramai ke pasar pusat, tidak hanya untuk berbelanja namun juga untuk mendapatkan area bermain seperti yang akan dibangun di lantai 3 dan 4," jelas Wako Fadly.

Dikatakan Wako Fadly, Ia mengharapkan untuk akses menuju lantai III dan IV ada fasilitas lift atau eskalatornya, ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat dan wisatawan. Ditambah lagi di lantai atas tampak pemandangan yang menarik. 



loading...
Hadir, Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Iriansyah Tanjung, SE, M. Si, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Ewasoska, SH, Kepala Dinas PUPR, Welda Yusar, ST, MT, Kepala Dinas Perdagkop, UKM Arpan, SH, Kepala Dinas Perkim LH, Wita Desi Susanti, ST, Kepala BPKD yang diwakili Kabid Pendapatan, Rio De Ronsard, SE, dan undangan lainnya.

#GP | DF | CI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS