KUA PPAS Tahun Anggaran 2020 Disetujui DPRD - Go Parlement | Portal Berita
loading...


# Gadget # Iptek

Breaking

Senin, 14 September 2020

KUA PPAS Tahun Anggaran 2020 Disetujui DPRD


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2021 dan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2020 antara Pememerintah Kota Padang Panjang dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) akhirnya disetujui, Senin (14/09/2020).


Persetujuan tersebut ditandai dengan penandatanganan oleh Walaikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano,Wakil Walikota Drs. Asrul, Ketua DPRD Mardiansyah, A. Md, Wakil Ketua DPRD Yulius Kaisar dan Imbral, SE yang disaksikan langsung oleh Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, Kepala OPD, Camat dan Lurah serta undangan lainnya.

Dijelaskan Wako Fadly, bahwa pihaknya akan melakukan percepatan, bagaimanapun program yang tertunda selama masa covid harus segera di eksekusi dan ini juga beriringan dengan pemulihan ekonomi nasional.


loading...
"Insya Allah telah disampaikan tadi bahwa untuk pemulihan ekonomi pihaknya akan memberikan bantuan stimulus kepada masyarakat yang terkena dampak covid dan juga bantuan untuk wirausaha-wirausaha berupa bantuan modal yang akan disalurkan secepatnya," sebut Wako Fadly.

Diwaktu yang sama, Ketua DPRD Mardiansyah mengatakan dengan disetujuinya KUA PPAS ini diharapkan program yang telah disetujui tersebut dapat terlaksana dengan baik.

#GP | DF | CG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS