ASN Kota Padang Panjang Ikuti Wirid Pengajian Secara Virtual - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

ASN Kota Padang Panjang Ikuti Wirid Pengajian Secara Virtual

Jumat, September 18, 2020
 
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Di masa Covid-19, Kegiatan wirid Kopri, sebagai wadah pencerahan rohani kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), tetap digelar di Kota Padang Panjang, namun dengan cara yang berbeda. Bila sebelumnya ASN mengikuti wirid di Masjid Islamic Center, kali ini wirid Kopri dilaksanakan secara virtual.


loading...
Lewat aplikasi "Zoom", ASN mengikuti wirid dari ruang kerjanya masing masing, Jumat, (18/09/2020), merupakan yang pertama dilaksanakan di Lingkup Pemko Padang Panjang. 

Di buka oleh Walikota Padang Panjang yang diwakili Sekdako Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, wirid berjalan dengan khidmat dan lancar. Penceramah saat itu, Ustadz Alber, S. Pd, M. Pd.

Sekdako Sonny Budaya Putra, menyambut baik pelaksanaan wirid virtual yang diikuti secara antusias oleh ASN di Kota Padang Panjang. "Ini membuktikan bahwa kita masih memiliki komitmen, selain sebagai ibadah, wirid ini bagian dari aktifitas kedinasan bagi kaum muslim setiap minggu ke-2 dan ke-4," sebutnya.

Kepada para ASN, Sekdako Sonny menghimbau tetap menjaga kondisi tubuh dengan menjalankan pola hidup sehat, dan berolahraga, sebagai cara meningkatkan imun tubuh agar tercegah dari penularan corona. Beliau juga mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Penceramah Ustadz Alber, S.Pd, M.Pd dalam tausiahnya mengajak untuk meningkatkan keimanan, memperbaiki dan menjaga sholat. Kekuatan dari sholat itu memberikan ketahanan dalam hidup, jiwa dan mental.


Sholat yang baik dapat menciptakan orang yang sholat takut hanya kepada Allah. Wujud dari takut itu terlihat dari kepatuhannya hanya kepada Allah dan Rasulnya.

#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS