Komplek IKIP Muaro bersih dan indah berkat gotong royong warga setiap bulan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Minggu, 27 September 2020

Komplek IKIP Muaro bersih dan indah berkat gotong royong warga setiap bulan.

 



Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepengurusan Ikatan Keluarga Ipuh Permai (IKIP) periode 2020 - 2024 Jorong Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung  yang terpilih 3 Agustus lalu  setiap hari Ahad akhir bulan menggiatkan warganya gotong royong membersihkan lingkungan.

Ketua IKIP periode 2020-2024 Syahriman, SP anggota aktif TNI itu menuturkan kita bersama sama bersihkan lingkungan ini untuk keindahan komplek dan menghindari dari serangan nyamuk berbahaya, ungkapnya saat ditemui www.goparlement.com saat gotong royong tersebut, Ahad (27/9).

Menurutnya kegiatan Goro yang dimulai dari 30 Agustus 2020 dan  telah terjadwal sampai dengan akhir Desember 2020 dengan berbagai lokasi dalam komplek Perumahan Ipuh Permai Muaro ini.

"Alhamdulillah, semua warga turun secara bersama dalam memberikan partisipasi aktifnya, yang berhalangan hadir,  mereka berikan informasi  dan menyampaikan halangannya," ungkap Syahriman yang terkenal disiplinnya.

loading...
Menurut beberapa warga kepada media,  menyatakan siap mendukung semua yang diprogramkan pengurus IKIP baik menyangkut keberhasilan, ketertiban dan kenyamanan sesama warga.

Syahriman SP dalam menjalankan tugas kepemimpinannya selalu musyawarah dengan warga dan ketua Gang yang ditetapkan sehingga keluarlah  motto kerja  " Bersatu kita kuat, bersama sama IKIP pasti bisa".

Dijelaskan Syahriman kegiatan gotong royong kedepannya Ahad akhir bulan  Oktober Gang Blok C, D dan G, akhir Nopember Gang Blok I dan J sedangkan akhir Desember 2020 Gang Blok J dan K.

"Kegiatan gotong royong tersebut meliputi merambah bagian lahan sekitar jalan,   mengeluarkan lumpur dan sampah dalam got kiri kanan jalan. Partisipasi kaum  ibu juga tidak kurang dalam  menyediakan minuman kopi, teh air putih  serta snac ringgannya," ujar Syahriman.


#GP | Herman



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS