SINERGITAS TNI-POLRI, MELAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN UNTUK MENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Minggu, 27 September 2020

SINERGITAS TNI-POLRI, MELAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN UNTUK MENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

Talaud(SULUT).GP- Koramil 1312-05/Essang dan Polsek Essang melaksanakan patroli gabungan menghimbau kepada masyarakat kecamatan Essang Selatan, kab kepl Talaud agar berdiam diri di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (covid-19) agar tidak menular pada masyarakat di kec Essang, Essang selatan khususnya dan di kab kepl Talaud umumnya, Sabtu (26/9).

Sinergitas TNI-POLRI sudah tertanam dalam diri pribadi, kami prajurit Koramil 1312-05/Essang dan Polsek Essang demi kenyamanan masyarakat Kecamatan Essang, agar terhindar dari wabah virus corona (Covid-19).

"Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mencegah wabah virus corona (Covid-19) agar tidak masuk di wilayah kab kepl Talaud, saling membantu antar sesama," ungkapnya.

loading...
Dengan adanya himbauan ini, kami dari TNI-Polri memberikan pengertian kepada masyarakat kec Essang dan Essang selatan agar berdiam diri di rumah, demi keselamatan warga masyarakat mentaati aturan protokol kesehatan yang kami himbau saat sekarang ini,gunakanlah MARKER saat keluar rumah, dengan demikian merupakan faktor kunci utama kita semua masyarakat kec Essang selatan, kab kepl Talaud, agar terhindar dari wabah virus corona (Covid-19), ujarnya.

Dengan kerja sama yang baik ini, TNI-POLRI memberikan pengertian kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus Corona (Covid-19).

Hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara Koramil 1312-05/Essang, dengan Polsek Essang harus kita jaga agar kedepan melayani masyarakat bisa lebih baik lagi.

"Semoga apa yang kita kerjakan saat sekarang ini, melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri menghimbau kepada warga masyarakat dapat bermanfaat untuk kita semua dan masyarakat di sekitar kita agar kita semua terhindar dari wabah virus corona (Covid-19)," ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Pelda Iwan Tembo.

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS