Kodim 0310/SS gelar Kejuaraan Takraw Antar Klub binaannya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 23 September 2020

Kodim 0310/SS gelar Kejuaraan Takraw Antar Klub binaannya

 

Sijunjung (SUMBAR).GP- Komandan Kodim (Dandim)  0310/SS Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol membuka secara resmi kejuaraan sepak takraw antar klub di halaman Markas Kodim Muaro Sijunjung, Rabu (23/9)

Kejuaraan sepak takraw ini diikuti oleh 10 klub binaan Komando Rayon Militer (Koramil) di wilayah teritorial Kodim 0310/SS meliputi 2 Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya serta 1 Kota Sawahlunto  ditambah 2 klub binaan Makodim,  sehingga total 12 klub, ikut dalam pertandingan selama 2 hari,  Rabu dan Kamis besok menggunakan sistem gugur.

Dalam arahannya Dandim 0310/SS mengatakan, pembinaan generasi muda merupakan hal yang sangat penting dalam rangka mendapatkan bibit-bibit baru di bidang sepaktakraw sekaligus menjaga kesehatan dimasa pandemi.

loading...
Pertandingan ini digelar dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos)  Kreatif Triwulan III/2020 yang mengambil tema "Berolahraga, Imun Tubuh Jadi Kuat Bikin Covid-19 Enggan Mendekat".

Pembukaan kejuaraan sepak takraw tersebut juga  dihadiri  Bupati Sijunjung diwakili Staf Ahli serta undangan lainnya.

"Bagi klub yang berhasil menjadi Juara 1,2 dan 3 nantinya memperoleh hadiah berupa trophy, uang tunai serta piala bergilir mengingat kejuaraan ini akan dilaksanakan setiap tahunnya," ungkap Endik.


#GP | AG



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS