TMMD KE-109 TA. 2020 SECARA RESMI DIBUKA, DENGAN PENANDATANGANAN BERITA ACARA SERAH TERIMA KEPADA DANDIM 1714/PUNCAK JAYA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TMMD KE-109 TA. 2020 SECARA RESMI DIBUKA, DENGAN PENANDATANGANAN BERITA ACARA SERAH TERIMA KEPADA DANDIM 1714/PUNCAK JAYA

Rabu, September 23, 2020

Mulia(PAPAU).GP- Berlokasi Aula Sasana kaonak kompleks perkantoran Pemda Puncak jaya, Program TMMD ke-109 TA. 2020 yang dilaksanakan oleh Kodim 1714/Puncak jaya secara resmi dibuka, ditandai dengan dilakukannya Penyerahan dan Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima  Program TMMD ke-109 TA. 2020, oleh Bupati Kab.Puncak jaya  yang diwakili Plt Sekda Kab. Puncak Jaya kepada Dandim 1714/Puncak jaya , Selasa (22/09/2020).


loading...
Kegiatan yang dilakukan dipenghujung akhir bulan September ini  dihadiri oleh Letkol inf. Rofi Irwansyah S.Ip,M.Si ( Dandim 1714/PJ ), Letkol inf. Yoki Malintong Kurniafhari ( Danyon 500/R ), Letkol inf. Markity jaya ( Danyon 900/R ), Akbp. Mickael S ( Kapolres puja ), Tumiran. Sos. MM ( Plt Sekda puncak jaya ), Sakaria Telengen. S.Ip. MM ( Ketua DPRD Puncak jaya ) dan Para pejabat Eselon Pemda puncak jaya.

Dalam laporan kesiapan TMMD ke 109 Dandim 1714/Puncak Jaya menyampaikan, Program TMMD ke-109 TA. 2020 ini dilaksanakan di Kampung Nioga  Distrik Nioga  dan Distrik Mulia Kab. Puncak jaya yang pelaksanaan TMMD akan dimulai pada 22 September sampai dengan 21 Oktober 2020.

Dalam program TMMD ini, yang menjadi Sasaran Fisiknya adalah Pembangunan Balai Penyuluhan KB bertempat di Distrik Nioga Kampung Nioga sejumlah 1 unit dan perehapan 1 unit GOR PBSI kab puncak jaya distrik mulia Kampung Pruleme, dalam kegiatan ini akan ditambah pula dengan Sasaran Non Fisik berupa Penyuluhan Covid-19/Kampanye 3 M dan pembagian masker serta pembagian Sembako kepada masyarakat. Pengerahan personel dalam pelaksanaan TMMD ini diorganisasikan dalam susunan tugas Satuan Setingkat Kompi (SSK) dengan kekuatan personel sejumlah 150 orang.

Setelah penyampaian laporan kesiapan TMMD oleh Dandim 1714/PJ, kegiatan pun dilanjutkan dengan Penandatanganan Naskah oleh Dandim 1714/PJ,  Plt Sekda puncak jaya dan serah terima rencana proyek.

Dalam amanat Bupati Puncak Jaya yang dibacakan oleh Plt Sekda Kab. Puncak Jaya mengatakan, Atas nama Pemerintah Daerah dan Seluruh Masyarakat Puncak jaya, kami menyampaikan Penghargaan dan Terimakasih kepada Kodim 1714/Puncak jaya , serta mengajak kita semua, terlebih khusus Aparat Pemerintah dan masyarakat Distrik Nioga  untuk memberi dukungan penuh dan turut berpartisipasi pada pelaksanaan TMMD di wilayahnya, karena apa yang mereka kerjakan adalah sebuah wujud pengabdian untuk negeri dan semata-mata bertujuan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Kodim 1714/Puncak jaya  dan turut menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pada pelaksanaan TMMD ini, semoga tugas yang mulia ini, dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sebagaimana kita harapkan bersama, sehingga semakin memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, demi utuhnya Persatuan dan Kesatuan Bangsa di Kab. Puncak jaya dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia”, harap Bupati Puncak jaya.


Acara pembukaan TMMD ke-109 TA. 2020 ini, merupakan pengganti pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD yang saat ini tak dapat dilaksanakan di lapangan, karena memperhatikan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 sesuai perintah Komando atas.


#GP | RED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS