Fadli Zon, Mulyadi, Andre Rosiade Dampingin Proses Pendaftaran Balon Bupati Tanah Datar Eka-Richi di KPU - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Fadli Zon, Mulyadi, Andre Rosiade Dampingin Proses Pendaftaran Balon Bupati Tanah Datar Eka-Richi di KPU

Minggu, September 06, 2020


Tanah Datar(SUMBAR).GP- Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, Ketua DPD Partai Demokrad Sumbar Mulyadi, serta ketua DPD Gerindra Andre Rosiade dampingin proses pendaftaran Bakal Calon (Balon) Pasangan Bupati Tanah Datar periode 2020-2025 Eka-Richi ke KPUD Tanah Datar, Sabtu (5/09/2020).


Pengurus Parpol Demokrat dan Gerindra berangkat dari posko pemenangan di Pagaruyung di iringi oleh pendukung Eka-Richi sampai ke Pintu gerbang masuk KPUD setempat.
sebelumnya .

Fadli zon meyakini Pasangan Eka-Richi dapat membawa kemajuan untuk Era baru Tanah datar, secara signifikan karena seluruh kompenen sudah di penuhi, kami pun dari masing-masing fraksi demi kemajuan Tanah Datar sangat memberikan dukungan penuh.


loading...
"Kami akan antarkan Eka-Rici sampai menjadi pemimpin di Tanah Datar, Insyaallah Era Baru Tanah Datar nanti, akan menjadikan catatan dalam memenangkan pemilihan kepala daerah ini," ucap Fadli Zon dibenar Ketua DPD Partai Demokrad Sumbar Mulyadi dan Andre Rosiade.

Oleh sebab itu, "Kita Mohon Do'a dan dukungan dari masyarakat Tanah Datar agar perjuangan Eka Putra-Richi Aprian untuk Tanah Datar yang lebih maju membuahkan hasil," tekuk Fadli Zon.

#GP | Ce | Red


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS