Diiringin Gema Takbir, Antarkan DarmiTani Mendaftar ke KPU - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Diiringin Gema Takbir, Antarkan DarmiTani Mendaftar ke KPU

Minggu, September 06, 2020


Tanah Datar(SUMBAR).GP- Bakal Calon (Balon) pasangan Bupati dan Wakil Bupati dari Petahana Zuldafri Darma (Golkar) yang merupakan balon dari petahana dan pasangannya Sultani dari PKS menjadi pendaftar ketiga di KPU Tanah Datar, Minggu (6/9).


Sebelum menuju ke kantor KPU Tanah Datar, pasangan ini terlebih dahulu melaksanakan salat Ashar berjamaah di Masjid Al Amin Pagaruyung yang besebelahan di kantor Bupati Tanah Datar.

“Mengapa di masjid Al Amin, karena masjid ini berada di lingkungan kantor Bupati Tanah Datar yang merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Tanah Datar,” ujar Zuldafri Darma.

Usai melaksanakan salat Ashar berjamaah, keduanya dengan iringi alat musik tradisional “talempong pacik dan gandang tabuah” langsung menuju kantor KPU setempat dengan berjalan kaki yang hanya berjarak lebih kurang 100 meter.

Sepanjang jalan, kumandang takbir dan yel yel Tanah Datar unggul, dan kemenangan terus bergema dari para pendukung dan simpatisan pasangan dengan akronim DarmaTani ini.


loading...
“Kita minta kepada para pendukung DarmaTani untuk tertip, menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan. Kami juga mohon maaf, demi menjaga protokol kesehatan, tidak seluruhnya yang bisa masuk ke kantor KPU,” ungkap Anton Yodra sebelum masuk ke kantor KPU Tanah Datar.

Sebelumnya, pasangan DarmaTani maju sebagai bapaslon Bupati dan Wakil Bupati dari partai Golkar dan PKS yang masing masing memiliki 4 dan 5 kursi perwakilan di DPRD dengan total 9 kursi.

Keduanya maju dengan slogan manjapuik nan tingga mangamehan nan taserak untuk menciptakan Tanah Datar Datar Unggul dan sejahtera, berlandaskan Adat Basandi Syara, Syara Basandi Kitabullah (ABS SBK).

Ketika calon lainnya optimis untuk menang, namun keduanya mengatakan jika lebih dari optimis untuk memenangkan pilkada yang akan di gelar 9 Desembar 2020 mendatang.

“Jika paslon lain optimis, maka kami lebih optimis untuk menang, karena kami lebih mengerti masyarakat Tanah Datar dan keinginanya. DarmaTani lebih siap dalam mencipatakan Tanah datar unggul dan sejahtera,” tutur Zuldafri Darma.

#GP | Ce | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS