400 Orang Peserta Fine Bike Ikut Meriahkan UlangTahun BMPN Ke 22 di Pauh IX Kuranji


Padang(SUMBAR).GP- Dalam Rangka ulang tahun ke 22 BMPN Pauh IX Kec.Kuranji dimeriahkan turnamen Fine Bike (Balap Sepeda)  peserta  berasal dari seluruh Kec.dikota Padang, Minggu 13/9/20.


loading...
Acara di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan Masyarakat setempat, Dengan puncak acara dimeriahkan  dengan pemotongan kue sambil diiringi lagu Happy Birtday.

Dengan  400 peserta Fine Bike( Balap sepeda) start di plantaran Kolam Pancing Padang Fishing Club Jalan Raya Belimbing mulai Jam 7.00 Wib, Finish  kembali di pelantaran Kolam Pancing Padang Fishing Club melalui rute yang sudah di tentukan oleh Panitia, hadiah yang disediakan berbentuk Sepeda Motor,Sepeda, Kulkas, dan hadih hiburan lainnya.

Meski dalam suasana Pandemi Covid- 19  peserta  tetap semangat dalam melaksana kan balap sepeda dengan mematuhi protukoler ksehatan Covid dengan memakai Masker.


Irwan Basyir Datuak Rajo Alam selaku penesehat BMPN, menyampaikan dalam pidatonya, menghimbau masyarakat Pauh IX Kec. Kuranji  untuk bersatu memajukan Nagari  tanpa membedakan status masyarakat bak pepatah saciok bak ayam sadacing bak basi.

M.Fikar Datuak Rajo Magek selaku ketua BMPN Pauh Kuranji menyampaikan, acara HUT BMPN dilaksanakan agar pemuda dan masyarakat Kuranji Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yg kuat,salam kompak persaudaraan

Acara di tutup dengn penyerahan hadiah kepada para  pemenang Fine bike dan foto bersama,

#GP | Bunga | Nur

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS