Wako Fadly Tinjau Sekolah Di Hari Pertama Pembelajaran Tatap Muka - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Tinjau Sekolah Di Hari Pertama Pembelajaran Tatap Muka

Kamis, Agustus 13, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Hari Pertama Pembelajaran Tatap Muka tingkat SMP di Kota Padang Panjang dilaksanakan, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M. Si dan Jajaran OPD terkait Tinjau beberapa sekolah, Kamis (13/08/2020).


Di dalam kelas, Wako Fadly melihat susunan meja belajar siswa, mengingatkan siswa untuk tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, dan jangan melakukan kontak fisik dengan sesama teman.
"Tindakan ini kami sampaikan kepada siswa sekalian agar paham dan patuh terhadap protokol covid, agar tidak ada nantinya klaster baru yang tumbuh di sekolah, kami juga meminta siswa yang berangkat ke sekolah menggunakan angkot untuk dapat menggunakan sarung tangan," jelas Wako Fadly.

Wako Fadly juga mengingatkan guru untuk memberikan contoh yang baik terhadap siswanya, jangan nanti masker yang digunakan terletak di bawah dagu sehingga membuat siswa ikut melakukan.
Pihaknya juga menyebutkan bahwa pembelajaran siswa ini dilaksanakan satu hari masuk dan satu hari libur, artinya siswa dibagi atas dua kelompok.


loading...
Sementara itu, salah seorang siswa SMP 6 mengaku sangat bahagia bisa kembali ke sekolah, bisa belajar langsung dan bertemu dengan guru dan teman meskipun tetap patuh pada protokol covid.

#GP | DF | CI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS