Bank Nagari Sawahlunto, Membangunkan Halte di Depan Pasar Songket Silungkang, Sawahlunto. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bank Nagari Sawahlunto, Membangunkan Halte di Depan Pasar Songket Silungkang, Sawahlunto.

Kamis, Agustus 13, 2020
Sawahlunto(SUMBAR).GP-Dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Nagari Sawahlunto diberikan dalam bentuk bantuan, berupa satu (1) unit halte bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Sawahlunto yang telah siap   dibangun, berlokasi di depan Pasar Songket Silungkang Sawahlunto atau tepatnya di Jalan Lintas Sumatra, Muaro Kalaban Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto.


loading...
Secara simbolis, Penyerahan halte tersebut, secara simbolis diberikan oleh Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal kepada Walikota Sawahlunto Deri Asta SH pada Rabu (12/8) di ruang kerja  Walikota, yang juga dihadiri langsung oleh Kepala Bank Nagari Cabang Sawahlunto, Fauzan.

Walikota Sawahlunto Deri Asta, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas bantuan halte dari Bank Nagari Sawahlunto dan Walikota berharap, agar  kerjasama Bank Nagari dengan Pemko Sawahlunto untuk dapat lebih  ditingkatkan pada masa mendatang.

"Halte ini tentunya sangat bermanfaat, terutama bagi warga dan pengguna jalan. Karena, sekarang sudah bisa menunggu kendaraan sambil duduk dan berteduh. Kita berpesan pada Pemerintahan terdepan di sana,  (Kecamatan dan Desa) serta warga masyarakat sekitar agar dapat saling menjaga halte tersebut sehingga bisa  kita gunakan untuk waktu yang lama," urai Walikota Deri Asta dalam arahannya.


Bantuan halte tersebut, disebutkan Sementara itu, Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal mengungkapkan bahwa hal ini, merupakan wujud dari  tanggung jawab sosial dan kepedulian Bank Nagari terhadap masyarakat Kota Sawahlunto.

#GP |Rils |Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS