Syahriman Ketua IKIP dan H.Kepridaus Ketua Masjid Baitul Makmur, terpilih periode 2020-2024. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, 04 Agustus 2020

Syahriman Ketua IKIP dan H.Kepridaus Ketua Masjid Baitul Makmur, terpilih periode 2020-2024.




Sijunjung(SUMBAR).GP- Musyawarah besar (Mubes) Ikatan Keluarga Ipuh Permai( IKIP) Jorong Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, di masjid Baitul Makmur, Senin (3/8) malam  melalui rapat formatur di pimpin Buya Gusman Elde menetapkan Syahriman menjadi Ketua IKIP periode 2020-2024.


Selain Syahriman musyawarah formatur yang berlangsung sekitar 20 menit itu kepengurusan warga Perumahan Ipuh Permai yang populer dengan sebutan  IKIP ditetapkan  Eki Zai sebagai Wakil ketua I dan Toni wakil ketua II,  Sekretaris dan wakil sekretaris Robi Martin dan Wildi, Bendahara Iswandi, M.Pd.

Dalam musyawarah yang  dihadiri Kepala Jorong Pematang Sari Bulan Dori Putra,  Kepengurusan IKIP dilengkapi dengan tim penasehat Gusman Elde, Roni Satria, Riki Mainaldi dan Akang Zen.

Pengurus masjid Baitul Makmur periode 2020-2024

Selain itu, musyawarah jemaah masjid Baitul Makmur yang terdiri dari warga IKIP, Karya Dharma I dan II serta  masyarakat Jorong Pematang Sari Bulan juga menetapkan kepengurusan masjid Baitul Makmur periode 2020-2024 dengan ketua terpilih Ustadz H. Kepridaus, S.Ag.


loading...

Seperti pemilihan pengurus IKIP penetapan Pengurus masjid ini juga melalui sidang tim formatur dipimpin Syahriman dengan anggotanya Buya Iskandar, Eki Zai, Kang Zen, M.Lutfi, Nismar Uniang, Zulkifli, Saltiman dan Kepala Jorong Dori Putra.

Tim formatur menetapkan Penasehat Herman, S.Ag  Ketua Ustadz H.Kepridaus, S.Ag, Wakil Ketua I dan II H.Iskandar dan Mufdi. Sekretaris I dan II M.Zen dan Ermawi sedang bendahara dipercaya kepada David. 

Dalam sambutan Ketua lama IKIP  Kang Zen dan Pengurus Masjid Gusman Elde mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan program selama ini, dan mohon maaf bila terjadi kekeliruan dan kelemahan. 

Sementara Ketua IKIP yang baru terpilih Syahriman dan Ketua Masjid Baitul Makmur H.Kepridaus merasa berat memikul kepercayaan ini, namun kedepannya keduanya mengajak masyarakat dan jemaah untuk bekerjasama dalam menyusun dan melaksanakan program.

Kepala Jorong Pematang Sari Bulan Dori Putra yang baru memangku jabatan kurang satu bulan itu mengajak masyarakat mempertahan persatuan dan kesatuan.

Diakuinya pemilihan kepengurusan IKIP dan Masjid Baitul Makmur berjalan penuh demokratis dibarengi dengan semangat persatuan dan kesatuan warga.

Lebih lanjut Dori Putra mengajak masyarakat Jorong Pematang Sari Bulan secara umum dan khususnya warga IKIP dan Karya Dharma membantu kesuksesan kepemimpinannya kedepan demi kemajuan kesejahteraan masyarakat Jorong Pematang Sari Bulan Nagari Muaro ini.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS