Satpol PP Sawahlunto Lakukan Pengawasan Masker, di Pasar Silungkang, Kota Sawahlunto. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Satpol PP Sawahlunto Lakukan Pengawasan Masker, di Pasar Silungkang, Kota Sawahlunto.

Minggu, Agustus 30, 2020
Sawahlunto(SUMBAR).GP-Pemko Sawahlunto, Selasa lalu (25/8) bersama jajarannya termasuk dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sawahlunto seperti Kapolres Sawahlunto, AKBP Junaidi Nur SH SIK melakukan turun ke jalan guna membagikan masker kepada warga masyarakat, pengguna jalan di Kota Sawahlunto.


Kota Sawahlunto dalam gerakan ini, menyediakan 1000 masker kepada warga  masyarakat, Kota Sawahlunto. Dengan tujuan tentunya agar warga kota harus patuh dan taat pada protokol kesehatan. Salah satunya, pakai masker guna untuk memutus, mata rantai penyebaran Covid-19 di Sawahlunto.

Untuk memastikan hal tersebut di masyarakat, khususnya para pedagang dan pengunjung Pasar Silungkang, Minggu (30/8) tim Satpol PP kembali turun langsung guna memantau  dan mengawasi pemakaian masker di Pasar tersebut.


loading...
Kita sadari, memang Covid-19 bukanlah suatu momok untuk ditakutkan tetapi semua kita harus memahami dan menyadari untuk tetap mematuhi aturan dan ketentuan yang ada. Sehingga semua warga taat, patuhi protokol kesehatan, yang salah satunya wajib pakai masker di tempat umum (pasar) yang ada di Kota Sawahlunto.

#GP |Rep |Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS