JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

BPKB Sawahlunto Lakukan Touring, ke Kawasan Wisata Mandeh Pesisir Selatan.

Sawahlunto(SUMBAR).GP-Bikers Peduli Keselamatan Berlalulintas (BPKB) Sawahlunto yang beranggotakan Forkopimda mulai dari Walikota, Dandim, Kapolres serta Wakil dari DPRD pada Sabtu (29/8) melakukan kegiatan Touring, ke lokasi wisata Pulau Mande Pesisir Selatan.


Gabungan komunitas bikers di Sawahlunto yang tergabung dalam Bikers Peduli Keselamatan Berlalulintas (BPKB) melakukan touring dengan rute Sawahlunto ke kawasan wisata Mandeh  dikolaborasikan dengan kegiatan sosial.

Sebelum touring meninggalkan Sawahlunto, BPKB melakukan kegiatan  bantuan sembako yang ditujukan kepada masyarakat terdampak Covid - 19, utamanya Lansia dan penyandang Disabilitas.  Bantuan diberikan kepada masyarakat di Dusun Lubuak Kubang, Desa Silungkang Oso, Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto.


loading...
Sebanyak 20 paket bantuan sembako diserahkan langsung oleh rombongan touring BPKB, diawali oleh  Walikota Sawahlunto Deri Asta SH, Dandim 0310 Sawahlunto Sijunjung, Kol. Inf. Endik Hendrasandi, Kapolres Sawahlunto AKBP. Junaidi Nur SH dan Wakil Ketua DPRD Kota  Sawahlunto, Jaswandi SE besama anggota DPRD Jhon Reflita,  yang juga turut mengikuti touring, bersama Bikers Peduli Keselamatan Berlalulintas (BPKB) Sawahlunto.

Walikota Deri Asta, dalam sambutannya menyatakan bahwa bantuan sembako ini,  merupakan wujud dari kepedulian dan keinginan berbagi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sawahlunto bersama BKPB kepada masyarakat. Walau dengan jumlah sangat terbatas namun diharapkan,  bantuan sembako ini dapat membantu  sebagian kebutuhan masyarakat di tengah kondisi pandemi saat ini.

Lebih lanjut, sebelum meninggalkan lokasi dikatakannya "biasanya, touring untuk melepaskan hobi, namun dalam masa sekarang ini kita coba memupuk rasa sosial dan empati untuk berbagi. Karenanya, kita awali start keberangkatan touring ini dengan memberikan bantuan sembako," ungkap Walikota Deri Asta mengakhiri.

#GP | Rep | Fid

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred