JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Pemuda Josuba Muaro hibur rakyat dengan Abenk Kim berlangsung meriah dihadiri Wabup dan Kadis Parpora Sijunjung.



Sijunjung(SUMBAR).GP- Hiburan rakyat yang disuguhkan Pemuda Jorong Subarang Ombak(Josuba) Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung dalam penutupan kegiatan lomba HUTRI ke 75  didepan Gedung Juang, berlangsung meriah dibanjiri penonton yang  membludak Sabtu (29/8) malam.


Hiburan dengan menampilkan Abenk Kim Pariaman diiringi Gelora Musik dari  Tanjung Ampalu itu, menjadi sangat menarik dan  meriah disebabkan  penonton silih berganti mendapatkan hadiah, dan berharap mendapatkan hadiah berupa sepeda motor dan kulkas  dipenghujung  lagu dan musiknya.

Kelihatan hadir dalam dalam acara tersebut Wakil Bupati Sijunjung Arivol Boy  ikut menyumbangkan suara emasnya dalam sebuah kembang dan  Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Afrineldi,SH memberikan sambutan mewakili Bupati Sijunjung yang berhalangan hadir.

Ikut memberikan sepata kata sebelum hiburan rakyat itu berlangsung,  Wali Nagari Muaro Hafizun, S.Pdi, Kepala Jorong Sumbarang Ombak Rendi Dwi Putra dan Ketua Pemuda Josuba Beni Akbar.


loading...
Ketua Pemuda Josuba Beni Akbar kepada www.goparlement.com mengatakan, total hadiah disediakan dalam hiburan Kim ini sebesar Rp30 juta, berasal dari donatur, sumbangan dari toko, warung warung diibu Kota Muaro termasuk sumbangan Pemda Sijunjung.

Dikatakannya, pada tanggal 18 dan 19 Agustus 2020 diadakan 5 jenis lomba tingkat anak anak dengan total hadiah Rp1.500.000,- Sedangkan lomba untuk orang dewasa tanggal 20 sampai 28 Agustus 2020, lomba  domino diikuti 128 tim dibagi 4 pol, masing masing pol diikuti 32 tim dengan inset Rp100.000,- satu tim. 

Dalam final lomba domino berhadapan 4 pemenang pol dan berakhir dengan juara I,II,III dan IV  berhak memperoleh hadiah uang tunai senilai masing masingnya juara I Rp5 juta, juara II Rp3 juta,  juara III Rp1500.000  dan juara IV  Rp500.000,-

"Malam ini adalah sebagai penutupan kegiatan, disuguhkan hiburan rakyat berupa Abenk Kim Pariaman dan  Gelora Musik Tanjung Ampalu disini dengan berbagi  hadiah Utama sepeda Motor jenis Revo, Kulkas dan lainnya dengan total Rp30 juta," ungkap Beni Akbar.

Bupati Sijunjung diwakili Kepala Dinas Parpora Sijunjung Afrineldi,SH dalam kata sambutannya menyampaikan, Pemda Sijunjung sangat bangga dan salut dengan semangat dan kerjasamanya pemuda Josuba mengakat kegiatan lomba dan hiburan rakyat dalam memeriahkan HUTRI ke 75 ini.

Mengingat masih dalam masa Covid-19 ini, Afrineldi mengajak penonton sama sama  menjaga kesehatan diri masing masing dengan memakai masker.

Kadis Afrineldi menyampaikan pesan Bupati Sijunjung agar tetap mempertahankan kekompakan dan kerjasamanya dalam memajukan daerah Langsek manih.

Baik Ketua Pemuda Josuba Beni Akbar, Kepala Jorong Sumbarang Ombak,  Rendi Dwi Putra mengaturkan terima kasih banyak kepada semua panitia, para pemuda dan  donatur maupun Pemda Sijunjung atas bantuan moril dan material sehingga acara ini terlaksana dengan sukses.

Sementara itu Wali Nagari Muaro Hafizun,S.Pdi menuturkan  terlaksananya kegiatan ini dengan baik, aman dan lancar adalah berkat kerjasama Pemuda Josuba dengan Pemerintahan Nagari. Oleh sebab itu  kami aturkan terima kasih kepada semua panitia pelaksana, para donatur dan dukungan Pemerintah Daerah Sijunjung. 

"Kami minta kerjasama yang sudah berjalan dengan  baik ini kedepannya dapat dipertahankan," ungkap Hafizun.

Sampai berita ini ditayangkan pukul 0, 22 wib Ahad kegiatan ini belum usai sehingga belum diketahui siapa gerangan yang akan memperoleh hadiah kulkas dan sepeda motor yang disiapkan panitia.

#GP | Herman.

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred