Pasangan Calon Bupati Agam periode 2020-2025, H.Taslim Dt.Tambogo dan Syafrizal,SH Dt. Majolelo Resmi Diusung Oleh Partai Gerindra - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pasangan Calon Bupati Agam periode 2020-2025, H.Taslim Dt.Tambogo dan Syafrizal,SH Dt. Majolelo Resmi Diusung Oleh Partai Gerindra

Sabtu, Agustus 29, 2020

Agam (SUMBAR).GP- H.Taslim Dt. Tambogo dan Syafrizal SH Dt. Majolelo resmi sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Agam periode 2020-2025 dari Partai Gerindra.


Hal ini tampak dari Deklarasi dan Konsolidasi partai Gerindra se Sumatera barat,Sabtu (29/8/2020) yang berlangsung di gedung istana Bung Hatta Bukitinggi yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Partai Gerindra se Sumatera barat

Dalam kata sambutannya ketua DPD Partai Gerindra sumatera barat Andre Rosiadi langsung membacakan keputusan Partai Gerindra untuk mengusung bapak H.Taslim Dt Tambogo dan Syafrizal,SH Dt Majolelo sebagai pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Agam periode 2020-2025.


loading...
H.Taslim Dt.Tambogo pada www.goparlement.com mengatakan, "Dengan tugas yang di percayakan oleh Partai Gerindra, saya akan melaksanakan tugas ini nantinya sebaik mungkin, karena ini juga amanah yang akan diberikan oleh masyarakat Kabupaten Agam, dan kami berdua kedepan akan menjadikan masyarakat Agam lebih sejahtera," katanya.

Terpisah, Ir. Mastar dan Mak Kaniak selaku tiem Taslim- Syafrizal (TASYA) merasa bersyukur dan akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk mensukseskan TASYA untuk menduduki orang no satu di Kabupaten Agam.

Deklarasi dan Konsolidasi partai Gerindra pasangan TASYA ini diakhiri dengan sebuah pantun, urang malalak mangaleh kain, kalau Ado yang di awak, mangalo yang lain.


#GP | AP KARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS