KEPEDULIAN BABINSA DALAM MEMBANTU WARGA YANG BERDUKACITA DI WILAYAH BINAAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KEPEDULIAN BABINSA DALAM MEMBANTU WARGA YANG BERDUKACITA DI WILAYAH BINAAN

Sabtu, Agustus 29, 2020


Talaud(SULUT).GP- Babinsa Kel. Melonguane Barat, Sertu Franssisko Pase Berbelasungkawa atas meninggalnya Alm. Robert Nusa yang merupakan sosok Manusia menjadi panutan, murah senyum di lingkunganya.


Sertu Franssisco Pase yang menjabat sebagai Babinsa Kelurahan Melonguane Barat, Koramil 1312-08/Mlg Ikut serta melayat ketempat warga yang sedang berduka cita, karena salah satu warganya meninggal dunia karena sakit, Jum'at (28/8).

Ketika mendengar kabar bahwa warga binaannya meninggal dunia, maka Babinsa Sertu Franssisco Pase segera mendatangi  Rumah duka, sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga binaannya.


loading...
Babinsa menyampaikan bahwa, kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang terkena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendo'akan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan, serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Disinilah wujud nyata Babinsa melaksanakaan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan Warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa didapat dari warga dan tidak kalah penting salah satu tugas pokok Babinsa adalah temu cepat & lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS