JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

IKIP Jorong Pematang Sari Bulan Muaro meriahkan HUT-RI ke 75 dengan empat jenis lomba.




Sijunjung(SUMBAR).GP- Dengan langkah cepat  pengurus  Ikatan Keluarga Ipuh Permai (IKIP) Jorong Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung  terpilih periode 2020-2024 pada 3 Agustus 2020 lalu,  langsung mengadakan dua agenda dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020.


loading...
Agenda pertama, gotong royong warga secara massal membenahi lingkungan dan membenahi pos ronda  Siskamling setempat  dan agenda  kedua mengadakan lomba untuk anak anak dan orang dewasa dalam  meriahkan peringatan HUT-RI ke 75 tahun 2020 ini. 

Ketua IKIP Syahriman,SP didampingi Sekretarisnya Robby Marthin,ST kepada www.goparlement.com Kamis (13/8) mengatakan, kegiatan yang dilakukan itu mendapatkan dukungan warga guna memeriahkan peringatan HUT-RI tahun ini.

Dikatakan Robby empat jenis lomba yang diadakan di lingkungan Perumahan Ipuh Permai dan dapat diikuti  warga yang ada dalam Jorong Pematang Sari Bulan yaitu lomba Domino pesertanya golongan putera dewasa dengan inset Rp10.000/ perorang. 

"Lomba Domino dipusatkan di kantor Poskamling setempat, dimulai tanggal 13 Agustus sampai selesai. Dan bagi peserta yang ternyata kalah dalam babak penyisihan dapat mendaftar kembali," ujar Robby.

Dikatakan Robby, 3 lomba lainnya adalah  lomba pesan berantai, pesertanya murid kelas 5 SD keatas dengan beregu 5 orang,  lomba sarung estafet pesertanya murid kelas 5 keatasnya juga beregu 5 orang dan lomba air estafet, pesertanya juga 5 orang murid kelas 5 SD keatas.

Dijelaskan Syahriman dan Robby demi kelancaran kegiatan tersebut ditetapkan panitianya Putra, Erik, Eko, Ramon dan Hendra untuk kegiatan lomba domino. Sedangkan untuk lomba anak anak dilakukan oleh panitia Dede, Rio, Kang Zen dan David.


Dikatakan Robby, pada  malam Kamis (13/8) kemarin sudah terlaksana 4 meja perlombaan domino,  pada meja 1 diikuti Hendra dengan Herman lawan Eki dan Udin dimenangkan oleh Hendra dan Herman dengan hasil akhir (2-1) 

Di meja kedua  Robi dengan Manto berhadapan dengan David dan Syahriman dimenangkan Robi dengan Manto (2-1) pada meja tiga Marsal dengan Si Ir berhadapan dengan Fauzan dengan Toni dimenangkan Marsal dan Si Ir (2-1) sedangkan pada meja empat David dengan Dedi mengalahkan Pendi dengan Udin dengan stand akhir  (2-1).

Babak penyisihan lomba  domino ini akan berlangsung sampai Jumat dan Sabtu malam, finalnya dilaksanakan Ahad malam, tutur Robby.

#GP  |  Herman

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred