Gerakan Memakai Masker, di Kota Sawahlunto diviralkan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Gerakan Memakai Masker, di Kota Sawahlunto diviralkan.

Rabu, Agustus 26, 2020

Sawahlunto(SUMBAR).GP-Kita ketahui hari ini Selasa (25/8), Mendagri melakukan louncing gerakan nasional sejuta  masker. Hal ini langsung ditindak lanjuti oleh Pemko Sawahlunto bersama jajarannya termasuk dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).


Bertempat di kawasan pusat kota, depan Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Sawahlunto, Walikota Sawahlunto Deri Asta SH, Wakil Wali Kota  Zohirin Sayuti SE dan Sekdako dr Ambun Kadri MKM bersama Forkopimda seperti Kapolres Sawahlunto, AKBP Junaidi Nur SH SIK langsung turun ke jalan jalan guna membagikan masker kepada warga masyarakat pengguna jalan.

Kota Sawahlunto dalam melakukan gerakan ini, sekaligus sejalan dengan gerakan Sawahlunto memberikan 1000 masker kepada warga  masyarakat, Kota Sawahlunto. Dengan tujuan agar warga kota tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan yang salah satunya pakai masker guna untuk memutus, mata rantai penyebaran Covid-19.


loading...
Intinya, Covid-19 bukanlah momok untuk  menakutkan kita tetapi semua kita harus mematuhi aturan dan ketentuan yang ada. Sehingga agak memiriskan bagi kita, pada tangkapan gambar di atas bahkan masih ada (pegawai)  apa lagi warga kota, yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan salah satunya adalah, ketentuan wajib memakai masker di Kota Sawahlunto.

#GP |Rep |Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS