BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi Gelar Sosialisasi dan Implementasi UU Ketenagakerjaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi Gelar Sosialisasi dan Implementasi UU Ketenagakerjaan

Kamis, Agustus 13, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bukittinggi menggelar Sosialisasi dan Implementasi Undang - Undang Ketenagakerjaan dan Program BPJS Ketenagakerjaan bagi Badan Usaha/Perusahaan yang sudah terdaftar sebagai anggota BPJS Ketenagakerjaan dan juga yang belum terdaftar se-Kota Padang panjang, di Ruang Pertemuan Hotel Rangkayo Basa, Kamis (13/08/2020).


Kegiatan dibuka langsung oleh Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi, Yori Pratama dan Kepala DPMPTSP Kota Padang Panjang, Ewasoska, SH.

Walikota Fadly Amran Menyampaikan dalam arahannya, menyambut baik dan apresiasi terhadap kegiatan sosialisasi ini. Karena menurutnya, hal ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah dalam memberikan perlindungan terhadap tenaga kerja.

"Apa yang sudah dilakukan ini sudah membantu pembangunan Kota. Karena kita menginginkan masyarakat kita, karyawan dan karyawati hanya memikirkan kehidupan untuk keluarganya saja, jadi dia tidak memikirkan lagi bagaimana kalau dia sakit, tidak memikirkan lagi kalau terjadi kecelakaan di kantor dan tidak memikirkan lagi segala sesuatu hal yang akan terjadi di luar dugaan," ucapnya.

Menurut nya, kepedulian dan perhatian Badan Usaha/Perusahaan terhadap karyawan - karyawati nya dalam jaminan keselamatan dalam bekerja itu sudah membantu Pemerintah.


loading...
"Ayo kita bangun Kota Padang Panjang ini bersama sama, ayo kita peduli tentang pembangunan Kota, walaupun merangkak tapi tujuannya nampak, walaupun merangkak tetapi hasilnya untuk masyarakat kita, mari bersama sama kita recovery covid-19. Saya doakan di masa masa sulit ini perusahaan bapak - ibuk tetap diberikan rezeki, tetap bisa survive tentunya apapun nanti yang bisa kita sinergikan apa yang bisa kita bantu, saya terbuka khususnya bagi pengusaha - pengusaha kita, kalau memang ada keperluan datang saja ke kantor atau hubungi saya, apapun yang bisa kita lakukan dan sinergikan untuk antara Pemerintah dan Pengusaha kita siap," tambahnya.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi, Yori Pratama mengatakan kegiatan sosialisasi ini akan berlangsung selama satu hari dengan menghadirkan peserta dari Badan Usaha/Perusahaan yang sudah terdaftar sebagai anggota BPJS Ketenagakerjaan dan juga yang belum terdaftar se-Kota Padang panjang sebanyak 50 orang.

#GP | DF | KI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS