JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Andre Rahadian, Ketua Umum ILUNI UI Asal Minang yang tetap santun dan bersahaja.

Jakarta(NASIONAL)GP-Andre Rahadian, Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) 2019 - 2022, asal Minang (Sumbar). Tepatnya dari Nagari Silungkang, Kota Sawahlunto, Sumbar.

Sebagaimana kita ketahui, Andre Rahadian saat ini juga merupakan Ketua Tim Koordinator Relawan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19.


loading...
Seperti halnya dengan Ketua Satgas Penanganan COVID-19, Doni Monardo yang kebetulan juga berasal dari ranah Minang, sosok Andre diusia mudanya  terlihat sangat santun dan bersahaja. Padahal, Andre membawahi para ilmuan dan tekhnorat jebolan Universitas Indonesia (UI)  yang tergabung dalam ILUNI UI.

Menurut informasi dari Relawan Gugus Tugas, total relawan mencapai 30.672 orang yang terbagi menjadi dua, yakni Relawan Medis dan Tenaga Kesehatan 7.251 orang dan Non Medis 23.421 orang.

Sejatinya urai Andre, kita semua bisa menjadi relawan penanggulangan Covid-19 dengan cara mengajak warga  masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Dengan ajakan ini, dapat  membantu untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Dan hal ini, sekaligus akan meringankan beban para tenaga medis yang terus berjuang merawat pasien Covid-19.


Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian bersama jajaran pengurus ILUNI UI lainnya, Ketua ILUNI UI Hilmy Wahdi, Sekretaris Jenderal ILUNI Bachtiar Firdaus dan Beny Syaaf. Pada  pertemuan dengan Pengurus Besar PBNU Rabu (12/8), Andre Rahadian memaparkan berbagai kegiatan ILUNI UI, terutama dalam penanganan COVID-19.

Dijelaskannya, rasa kemanusiaan merupakan salah satu topik pembahasan yang diharapkan dapat menjadi kolaborasi gagasan dan aksi antara ILUNI UI serta PBNU pada masa yang akan datang.

#GP | Rep | Fid

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred