Aktor Aldi Taher Resmi Mendaftar Di Koalisi Cawagub Sumbar Poros Baru - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Aktor Aldi Taher Resmi Mendaftar Di Koalisi Cawagub Sumbar Poros Baru

Sabtu, Agustus 08, 2020

Padang(SUMBAR).GP– Sekretariat pendaftaran koalisi.poros baru partai Golkar, PKB dan Nasden bertempat di Hotel Bumi Minang di warnai aksi aktor Aldi Taher mencalonkan sebagai wakil gubernur Sumbar 2020. Sabtu, Sabtu 8/8/20.

loading...
Aldi Taher sebelum nya sempat mendeklarasi untuk maju di pilkada 2020 melalui jalur perorangan, pasangan bakal calon Gubernur Sumbar Syamsu Jalal - Aldi Taher akhirnya gagal mengikuti kontestasi politik tersebut.  Aldi Taher sosok pemuda keturunan Minang berdarah Pariaman Aldi yang datang sekitar pukul 16.00 Win secara resmi mendaftar sebagi balon Wagub Sumbar.

Aldi Taher mengatakan saya mencoba untuk ikut seleksi ini. Saya melihat politik di sumbar ini sangat demokrasi dan dinamis. Saya sudah mencoba maju di independen namun karena keterbatasan waktu hal tersebut tidak terlaksana,  kata Aldi dalam jumpa pers usai mendaftar.

Untuk maju jadi wakil gubernur pihak nya sangat membuka diri bagi siapa saja yang mau meminang sebagai calon wakil gubernur Sumbar akan di terima, ujar Aldi.

Selanjutnya, saya memilih  bacawagub, saya fikir ninik mamak harus membimbing kelompok milenial seperti saya. Saya berharap ada ninik mamak yang meminang saya. Langkah ke depan saya pasti tunggu bacagub yang menghubungi saya untuk berbicara untuk menaikkan elektabilitas, yang pasti saya siap berpasangan dengan siapapun itu,katanya


#GP | BUNGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS