JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Fakhrizal – Genius Umar Pasangan Yang Tidak Bisa Dipisahkan Resmi Mendaftar Kekolisi Poros Baru

  

Padang(SUMBAR).GP–Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Barat tahun 2020 semakin diramaikan pasca tiga partai koalisi poros baru, dalam  pertarungan kontestasi politik pemilihan.

Golkar, PKB dan Nasden adalah tiga partai yang ikut meramaikan koalisi poros baru, dan beberapa nama ikut mencoba mendaftar sebagai bakal calon cagub dan cawagub termasuk mantan kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal.

loading...


Kedatangan Fakhrizal bersama pasanganya Genius Umar serta rombongan langsung di sambut oleh timnya di salah satu hotel berbintang di tempat mereka mendaftar, pada Sabtu 8 Agustus 2020 sekitar pukul 16.00 WIB sore.

Dalam jumpa pers,Fakhrizal-Genius Umar mengaku ikut dalam seleksi cagub-cawagub dalam Koalisi Poros Baru tersebut dengan alasan bahwa pihaknya tidak lolos dalam verifikasi faktual dari jalur independen.


Sudah lebih dari 500 ribu KTP yang di kumpulkan dan diverifikasi. Kami sudah sepakat untuk tidak bisa dipisahkan, untuk selanjut nya kami menunggu hasil dari poros ini.ungkap Fakhrizal.

Saya rasa kawan-kawan media sudah tahu, kami tidak lolos verifikasi faktual kami tidak lolos dengan berbagai permasalahan, ujarnya

Fakhrizal menyatakan, dirinya memilih ikut dalam Pilgub 2020 lantaran banyaknya permintaan masyarakat yang meminta mantan Kapolda Sumbar periode 2016-2019 tersebut untuk maju.pungkasnya


#GP | BUNGA

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred