Wako Fadly Berharap Semoga Pengusulan Chatib Sulaiman Sebagai Pahlawan Nasional Disetujui Pemerintah Pusat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Berharap Semoga Pengusulan Chatib Sulaiman Sebagai Pahlawan Nasional Disetujui Pemerintah Pusat

Jumat, Juli 24, 2020
Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano terima kunjungan silaturrahmi TP2GP diruang VIP, Balaikota.

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Setelah melakukan kunjungan ke pemakaman Chatib Sulaiman di Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Lima Puluh Kota, rombongan dari Tim Peneliti Pengkaji Gelar Pusat (TP2GP) bersilaturrahmi dengan Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano diruang VIP, Balaikota, Jum'at (24/07/2020).


loading...

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, Kepala Dinas Sosial PPKBP3A Kota Padang Panjang, Drs. Osman Bin Nur, M. Si beserta jajarannya, dan juga dihadiri Anak Kandung dari Alm. Chatib Sulaiman, Sudarman Khatib Datuak Nan barbanso, serta salah seorang anggota TP2GD Kota Padang Panjang, Noermen Nazar Datuak Tan Majolelo.

Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dalam sambutannya berharap pengusulan Chatib Sulaiman sebagai Pahlawan Nasional mendapatkan hasil yang terbaik dan disetujui oleh Pemerintah pusat sebagai salah satu Pahlawan Nasional.


"Tentunya kita berharap ini merupakan sinergitas banyak daerah khususnya di Sumatera Barat mendorong hal ini supaya betul - betul Alm. Chatib Sulaiman bisa menjadi pahlawan nasional yang tentunya membanggakan kita maysarakat Kota Padang Panjang dan Sumatera Barat khususnya. Semoga keinginan kita ini bisa terwujud nanti," harapnya.

Disamping itu beliau juga mengapresiasi Tim TP2GD khususnya Dinas Sosial Kota Padang Panjang dan tokoh masyarakat yang sudah bekerja keras untuk melengkapi data - data administrasi dari Chatib Sulaiman.

"Mudah - mudahan track record dan tampak tilas yang telah dibangun selama ini bisa menjadi acuan bagi tim dan sebagai referensi untuk menjadikan beliau sebagai Pahlawan Nasional," pungkasnya.

#GP | DF | KI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS