Dishub Padang Panjang Terima Kunjungan DPRD Bukittinggi Dalam Rangka Penyusunan Ranperda Transportasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dishub Padang Panjang Terima Kunjungan DPRD Bukittinggi Dalam Rangka Penyusunan Ranperda Transportasi

Jumat, Juli 24, 2020
Kepala Dinas Perhubungan, I Putu Venda, S. STP, M. Si Terima Kunjungan Rombongan DPRD Bukittinggi di Kantor Dishub Padang Panjang.


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sebagai penerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha, Dinas Perhubungan Kota Padang Panjang mendapat kunjungan dari DPRD Kota Bukittinggi bersama Pansus II, Jum'at (24/07/2020), di Kantor Dinas Perhubungan Padang Panjang.



Kunjungan Rombongan dipimpin Ketua DPRD, Herman Sofyan, SE dan diterima langsung Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda, S. STP, M. Si, Kabid Angkutan Jalan Harry Rizka Perdana dan Kabid Lalu Lintas Rully Hardian.

Pelaksanaan Kunjungan dimaksud bertujuan untuk penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Transportasi di Bukittinggi, Pelaksanaan Pemungutuan Retribusi Angkutan Barang yang akan menuju e-retribusi, serta Pelaksanaan Smart Traffic.


loading...

Selain itu, pihaknya juga mau melihat pelaksanaan Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Pengujian Kendaraan Bermotor Kota Padang Panjang yang telah mendapatkan akreditasi B dan Penyelenggaraan perparkiran.

"Dari point-point yang disampaikan tersebut kami menjelaskan secara jelas kepada rombongan, semoga apa yang kami miliki ini bisa memberikan manfaat bagi rombongan dan bisa diterapkan di daerah mereka," jelas Kadishub Venda. 

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS