Pimpin Apel Gabungan, Wako Fadly Berharap OPD Lebih Berdayakan Potensi dan Pelaku Usaha Lokal - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 20 Juli 2020

Pimpin Apel Gabungan, Wako Fadly Berharap OPD Lebih Berdayakan Potensi dan Pelaku Usaha Lokal

Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, memasangkan masker secara simbolis kepada Kadis Kominfo, Ampera Salim (perwakilan ASN). (Foto: Kominfo)


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, memimpin Apel Bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang di Halaman Balaikota, Senin (20/07/2020).


Forum Anak Kota Padang Panjang Temui Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano di ruang kerjanya, Balaikota Padang Panjang. (Foto: Kominfo) Hadir mengikuti apel Wakil Walikota Drs. Asrul, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, serta ASN di lingkungan Pemko Padang Panjang.

Dalam amanatnya, Wako Fadly menyampaikan, untuk menyongsong kebiasaan adaptif baru, pihaknya berharap agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat melaksanakan protokol kesehatan, Tak hanya itu, Beliau juga meminta agar kinerja di seluruh OPD independent, dan mengedepankan keterbukaan untuk kepentingan masyarakat.


loading...
Wako Fadly juga pesankan kepada Kepala Dinas, Camat dan pimpinan-pimpinan untuk betul-betul menyikapi hal tersebut.

"Jangan hanya diam, buat kebijakan yang betul-betul bisa menyelamatkan masyarakat Kota Padang Panjang dan bisa memberdayakan serta meningkatkan ekonomi masyarakat," tegasnya.

Usai pelaksanaan apel, Wako Fadly memasangkan masker secara simbolis kepada perwakilan ASN.

"Masker ini merupakan hasil pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lokal yang ada di sekitar Padang Panjang, untuk sementara ini sekitar 8000 masker akan diberikan kepada ASN yang ada, kami berharap hal seperti ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat," tambahnya. 

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS