Danramil 08/BTP Bersama Kelompok Tani Saiyo Jorong Subang Anak Nagari Batipuah Baruah Kecamatan Batipuh Panen Raya - Go Parlement | Portal Berita
loading...


# Gadget # Iptek

Breaking

Senin, 20 Juli 2020

Danramil 08/BTP Bersama Kelompok Tani Saiyo Jorong Subang Anak Nagari Batipuah Baruah Kecamatan Batipuh Panen Raya


Tanah Datar (SUMBAR)GP-  Anggota Plh Danramil 08/BTP  PELDA Afrizal beserta anggota melaksanakan kegiatan ketahanan pangan, panen raya bersama Kelompok Tani Saiyo di Jorong Subang Anak Nagari Batipuh Baruh Kec Batipuh.

Pada kesempatan ini Plh Danramil 08/BTP  PELDA Afrizal menyampaikan, "Pandemi Covid-19 kemungkinan masih akan berlanjut ke paruh kedua 2020. Meskipun begitu, banyak pemerintah di dunia, termasuk Indonesia, telah melonggarkan pembatasan sosial, namun dengan Protokol Kesehatan yang ketat."


loading...
"Tujuannya supaya sektor-ekonomi riil kembali bergulir. Dengan begitu diharapkan defisit anggaran dapat dikendalikan, angka pengangguran dapat ditekan, produktivitas meningkat dan instabilitas harga dapat dihindarkan," Terangnya.

"Berbagai macam langkah-langkah luar biasa dilakukan oleh pemerintahan daerah dan kegiatan ini bagian dari Program TNI dalam mensukseskan Ketahanan Pangan menuju swasembada Pangan di Wilayah," imbuhnya.


"Harapan kami melalui demplot percontohan ini, kita bisa meminimalisir biaya  pengolahan lahan tetapi dengan hasil produksi yang tetap meningkat," pungkas Plh Danramil 08/BTP ini.

Kegiatan pulang padi atau panen raya yang dilakukan pada hari Senin, (20/07) dihadiri oleh pemilik lahan dan juga Kelompok Tani Saiyo Jorong Subang Anak.

GP | AEK | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS