Walikota Fadly Terima Kunjungan FAN Kota Padang Panjang, Bahas Persiapan HAN 2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 20 Juli 2020

Walikota Fadly Terima Kunjungan FAN Kota Padang Panjang, Bahas Persiapan HAN 2020

Forum Anak Kota Padang Panjang Temui Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano di ruang kerjanya, Balaikota Padang Panjang. (Foto: Kominfo)


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menerima kunjungan Forum Anak (FAN) Kota Padang Panjang di ruang kerjanya, Senin (20/07/2020).

Dalam kunjungan tersebut Forum Anak Kota Padang Panjang memaparkan beberapa rangkaian acara yang akan digelar dalam memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2020, tanggal 23 Juli mendatang.

Kepala Dinas Sosial Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBP3A) Drs. Osman Bin Nur, M. Si mengatakan beberapa rangkain acara akan digelar dalam memperingati Hari Anak Nasional tahun 2020 ini. Diantaranya konser melalui virtual, Dialog Interaktif bersama Bunda dr. Dian Puspita, SP, Jp Fadly Amran, dan membuat video kompilasi ucapan hari anak nasional dengan anak - anak di Kota Padang Panjang yang akan dimulai dari hari Rabu, (22/07) mendatang.

"Untuk hari puncaknya yang jatuh pada hari Kamis anak - anak dari Forum Anak Kota Padang Panjang ini akan melakukan bakti sosial seperti membagikan bantuan kepada beberapa keluarga yang ekonominya menengah ke bawah dan anaknya berkebutuhan khusus, berupa bantuan alat tulis, tas, dan susu kotak," jelasnya.


loading...
Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyambut baik gebrakan yang dibuat anak - anak muda dari Forum Anak Kota Padang Panjang ini.

"Ide - ide kreatif ini yang kami harapkan dari anak - anak muda di Kota Padang Panjang, dimana anak - anak muda dapat berkreasi sesuai dengan zamannya serta di situasi dan kondisi yang sedang mereka hadapi. Mudahan - mudahan rangkaian acara yang akan digelar dalam memperingati Hari Anak Nasional tahun ini dapat berjalan lancar dan sukses nanti," ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kabid PPPA, Hartati, Kasi Perlindungan Anak, Eis Hartati dan segenap pengurus FAN Kota Padang Panjang.

#GP | DF | KI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS