Peringatan Satu Tahun Warisan Tambang Batu Bara Ombilin, Padang Panjang Akan Bangun Monumen Perkereta Apian - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Senin, 06 Juli 2020

Peringatan Satu Tahun Warisan Tambang Batu Bara Ombilin, Padang Panjang Akan Bangun Monumen Perkereta Apian

Wakil Walikota Drs. Asrul ikuti Webinar, Peringatan 1 Tahun Situs Warisan Dunia UNESCO, Tambang Batubara, bersama Gubernur Sumatera Barat Prof. Dr. Irwan Prayitno S. Psi, M. Sc dan unsur terkait. (Foto: Kominfo)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Walikota Drs. Asrul ikuti Webinar dalam rangka Peringatan 1 Tahun Situs Warisan Dunia UNESCO Warisan Tambang Batubara, bersama Gubernur Sumatera Barat Prof. Dr. Irwan Prayitno S.Psi, M.Sc dan unsur terkait.


Webinar berlangsung di ruang Rapat VIP Balaikota, Senin (06/07/2020), diikuti oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Martoni, S. Sos, M. Si, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Drs. Maiharman serta undangan lainnya.

Dalam paparannya, Wawako Asrul menyampaikan untuk peringatan satu tahun warisan tambang, Kota Padang Panjang akan membangun Monumen Sejarah Perkereta Apian bekerjasama dengan PT. Kereta Api Indonesia yang ada di Stasiun Kota Padang Panjang.


loading...
"Tujuannya untuk menjadikan tempat wisata yang mampu dan bisa mendongkrak perekonomian masyarakat Padang Panjang, sehingga Padang Panjang ramai dikunjungi oleh wisatawan," jelas Wawako Asrul.

Dari keseluruhan hasil webinar, untuk warisan tambang Batubara Ombilin, akan mengacu pada regulasi dan payung hukum, serta aset tersebut tetap dijaga dan dipertahankan.

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS