Pemko Padang Panjang Bersama Bank Nagari Bangun Kios Untuk PKL Buah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, 07 Juli 2020

Pemko Padang Panjang Bersama Bank Nagari Bangun Kios Untuk PKL Buah

Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran BBA, Datuak Paduko Malano didampingi Wakil Walikota Drs. Asrul, Beserta Ketua DPRD Mardiansyah, A. Md meletakkan Batu Pertama, tanda di mulainya pembangunan Kios Buah di Area Pasar Pusat Padang Panjang. (Foto: Kominfo)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran BBA, Datuak Paduko Malano melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Kios Buah, di Area Pasar Pusat Padang Panjang, Selasa, (07/07/2020). 

loading...
Pembangunan Kios merupakan kerjasama Pemerintah Kota dengan Bank Nagari, sebesar Rp 150.000.000.- yang berasal dari dana CSR.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran menyampaikan, target Pemerintah, salah satunya Pasar Pusat Padang Panjang tertata rapi, bersama Pedagang Kaki Lima (PKL) buah dan PKL lainnya.

"Kita pun telah berdiskusi dengan beberapa kawan-kawan PKL lainnya, mencari tempat untuk yang lain, apakah itu Kuliner pagi, ataupun komoditi lainnya, yang penting konsep kita itu representatif, bersih," ungkap Wako.

Tahun besok, lanjut Wako, Pemko dan DPRD berkomitmen menyelesaikan pekerjaan terkait penataan pasar. Tujuan penataan pasar itu, agar pengunjung nyaman dan pasar menjadi ramai.

Sementara, Kepala Bank Nagari, Zulhendri, SE menyampaikan, CSR Itu merupakan bentuk tanggung jawab sosial Bank Nagari, mencarikan solusi dalam penataan Pasar Pusat Padang Panjang.

"Stakeholder di Kota Padang Panjang harus ikut serta terlibat. Untuk penataan pasar ini kita harus bersama sama mencarikan solusinya," katanya.  

Disamping itu, Aidil, Salah seorang PKL Buah, mengucapkan terimakasih Kepada Pemko Panjang.

"Kami mengucapkan terimakasih, kepada Pemko, Pasalnya sudah lama kami merindukan tempat yang bersih dan aman," ucapnya.

Tampak hadir, Wakil Walikota Drs. Asrul, Ketua DPRD Mardiansyah, A. Md, Sekdako Padang Panjang Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, sejumlah kepala OPD dan pejabat lainnya. 

#GP | DF | HRS | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS