Alhamdulillah, Bantuan Sudah Mengalir ke Ahmad Zahid - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Alhamdulillah, Bantuan Sudah Mengalir ke Ahmad Zahid

Selasa, Juli 07, 2020
Ahmad Zahid, Butuh Bantuan Dana melanjutkan Pendidikan ke Universitas Al-Azhar Mesir.

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Orang tua Ahmad Zahid, Putra Pasar Usang, Padang Panjang mulai bernapas lega, pasalnya bantuan terus mengalir untuk rencana kelangsungan pendidikan Ahmad Zahid ke Universitas Al-Azhar Mesir.

Ahmad Zahid Datang ke Dinas Kominfo Kota Padang Panjang, Selasa pagi, (07/07/2020), menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu rencana keberangkatannya ke Mesir, Desember mendatang.


"Ayah dan Ibu Serta saya sendiri mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua donatur yang telah membantu kami," ucapnya.

Disebutkan, hingga hari ini total dana yang telah terkumpul untuk keperluan studynya, Rp. 24 juta. Ada yang masuk ke rekening dan ada yang dijemput langsung ke tempat Donatur.

"Terima kasih Bapak dan Ibu yang telah membantu kami dalam kesulitan ini. Semoga semua urusan Bapak dan Ibu dimudahkan Allah selama-lamanya," katanya.

Selanjutnya Zahid mengatakan, dia masih mengharapkan bantuan dari para donatur untuk mencukupi anggaran yang diperlukannya sebanyak Rp. 20 juta lagi.


loading...
Zahid berharap bantuan dari para donatur bisa disalurkan melalui rekening ibunya di Bank Syariah Mandiri, dengan nomor 7039190952 a/n. Dwi Reflina atau bisa diantar langsung ke rumahnya, di RT 14 Pasar Usang (belakang Masjid Ashliyah).

Bila anggaran ini sudah cukup kata Zahid, dia berhenti menerima bantuan dari donatur dan mudahan-mudahan jika masih ada donatur yang menyumbang, akan diberikan kepada yang membutuhkan.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS