Walikota Padang Panjang Jadi Pembicara Webinar Tema "Cashless Society" - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Padang Panjang Jadi Pembicara Webinar Tema "Cashless Society"

Selasa, Juli 07, 2020
Walikota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, menjadi pembicara Webinar GovInsider Live Indonesia. (Foto: Kominfo)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, menjadi pembicara Webinar GovInsider Live Indonesia di VIP Balaikota, Selasa (07/07/2020).

Webinar juga dihadiri oleh pembicara- pembicara ternama antara lain Presiden Direktur Visa Worldwide Indonesia, dan Directur Of State Cash Managemant.

Menurut Walikota Fadly, Ekonomi digital menjadi sebuah keniscayaan. Sejumlah transaksi bisnis saat ini memiliki pilihan pembayaran secara cashless. Inilah yang menarik perhatian masyarakat, Pasalnya Cashless Beri Kemudahan layanan pembayaran. 

Disisi lain, Pemerintah Kota Padang Panjang telah menerapkan sistem pembayaran secara cashless lantaran berbagai kemudahan yang diberikan. 

Lebih lanjut, sebut Wako, kemudahan yang didapat dari sistem cashless ini adalah kita tidak perlu membawa uang tunai lagi, cukup menggunakan handphone atau kartu untuk bertransaksi.

Selain itu, Wako Fadly juga menjelaskan, bahwasanya cashless sangat dibutuhkan saat pandemi covid-19 ini, karena dengan cashless kita bisa menghindari transaksi langsung, tidak perlu saling memegang uang baik penjual maupun pembeli.

loading...
Terakhir dalam webinar tersebut Wako Fadly juga membicarakan upaya-upaya yang telah dilakukan Pemerintah Kota Padang Panjang untuk menangani Covid-19.

#GP | DF | CG | Release Kominfo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS