Pemko Padang Panjang Berdayakan UMKM Produksi Masker - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Senin, 13 Juli 2020

Pemko Padang Panjang Berdayakan UMKM Produksi Masker


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Antisipasi penyebaran Covid-19, Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kesatuan Bangsa dan Politik (BPBD Kesbangpol), Berusaha memberdayakan Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) untuk memproduksi Masker.


loading...

"Sebanyak 7.500 masker kita siapkan untuk Pegawai dan THL se-Kota Padang Panjang, saat ini sudah selesai kurang lebih 6.500 masker dengan besaran anggaran Rp. 9.500,- per satu buah masker," jelas Kepala BPBD Kesbangpol Marwilis, SH, M. Si di Padang Panjang, Senin (13/07/2020).

Selain itu, pihaknya menyebutkan bahwa masker ini masih dalam proses Produksi, dan secepatnya akan dibagikan. Sementara untuk stok masker dan APD lainnya di BPBD masih aman.


"Sekarang masih Proses Produksi, dan hampir separuh sudah selesai dikerjakan, dan secepatnya akan dibagikan," Ucap Marwilis.

Selanjutnya, di era normal baru, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti Protokoler Kesehatan, dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak, rajin cuci tangan Pakai sabun di air yang mengalir, dan hindari kerumunan.

#GP | DF | CI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS