Pertina Sawahlunto, Akan Gelar Walikota Cup 2020. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pertina Sawahlunto, Akan Gelar Walikota Cup 2020.

Jumat, Juli 24, 2020
Sawahlunto(SUMBAR).GP- Kepengurusan Persatuan Olahraga Tinju Nasional (Pertina) Kota Sawahlunto,  masa bakti 2019-2022 melakukan pertemuan silahturrahmi dengan Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH, pada Kamis (23/7). Dan sekaligus,  Pertina Sawahlunto melaporkan rencananya untuk menggelar kejuaraan tinju, Walikota Sawahlunto Cup 2020.



Ketua Pertina Kota Sawahlunto, Jaulin Simajuntak menyatakan, bahwa pihaknya sudah memiliki sejumlah rencana ke depannya untuk perkembangan tinju di Kota Sawahlunto yang perlu diketahui pemko, sehingga pertemuan tersebut dinilai sangat strategis.

Lebih lanjut Jaulin mengungkapkan, "kita senang sekali dan Walikota menerima kita dengan cukup antusias. Berbagai hal yang kita laporkan cukup  diperhatikan. Bahkan Walikota, juga bersedia membantu berbagai rencana yang sedang dan yang akan kita rancang untuk olahraga tinju, agar lebih baik di Sawahlunto," ujar Jaulin Simanjuntak menambahkan.

Sementara untuk gelaran rencana Walikota Sawahlunto Cup 2020, masih menunggu hasil koordinasi dengan Komite Penanganan Covid-19. Sebab kegiatan ini, tentu akan mengumpulkan banyak orang (keramaian), sehingga diperlukan koordinasi maupun perizinannya, dari pihak terkait.


loading...

"Kita sedang hubungi pihak-pihak terkait, hingga sampai ke jajaran di pusat. Bagaimana arahan dan petunjuknya nanti, barulah kita tindak-lanjuti urusan lainnya," urai  Simanjuntak penuh semangat.

Sementara itu, Sekretaris Pertina Kota  Sawahlunto, Syahnan Simatupang menuturkan bahwa saat sekarang, para atlet tinju Sawahlunto tetap melakukan latihan dengan menjalankan standar protokol kesehatan.

"Kita latihan jalan terus dengan porsi  3 hingga 4 kali dalam seminggu. Guna menjaga para atlet dan pelatih, kita menerapkan standar protokol kesehatan dalam latihannya," ungkap Syahnan.

Sementara itu, Walikota Sawahlunto Deri Asta SH menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus Pertina Sawahlunto 2019-2022, yang tetap membawa semangat baru pada ranah olahraga tinju di Sawahlunto. Untuk itu, Deri berharap agar semangat tinggi pada jajaran kepengurusan ini, dapat dialirkan kepada para atlet agar nantinya, menghasilkan prestasi.

Lebih lanjut Deri menyatakan, "kita yakin, dengan melihat semangat para  pengurus, nantinya akan muncul inovasi dan sekaligus prestasi dari olahraga tinju. Pertahankan terus semangat ini, selalu lakukan koordinasi dan jaga  kebersamaan. Beri perhatian penuh kepada para atlet. Kita sepenuhnya, akan mendukung bersama, bagaimana support untuk meningkatkan prestasi nantinya," pungkas  Deri Asta.

#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS