PENGAWASAN DI PELABUHAN TRADISIONAL DESA BANNADA OLEH BABINSA BERSAMA TIM GUGUS TUGAS COVID-19 RELAWAN DESA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PENGAWASAN DI PELABUHAN TRADISIONAL DESA BANNADA OLEH BABINSA BERSAMA TIM GUGUS TUGAS COVID-19 RELAWAN DESA

Selasa, Juli 07, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di pelabuhan tradisional Desa Bannada, tim lintas sektoral Gugus tugas relawan Desa Bannada perketat pintu masuk di pelabuhan tradisional dalam rangka kedatangan kapal LCT pelayaran dari Makassar, Senin (6/7).

Babinsa Desa Bannada dari Koramil 1312-05/Essang, Sertu Andris Porobaten bersama-sama dengan tim Gugus tugas Covid-19 relawan Desa Bannada melaksanakan pemantauan kedatangan kapal LCT yang bersandar di pelabuhan tradisional Desa Bannada, langsung dilaksanakan skrening oleh tim relawan Desa Bannada para abk kapal LCT untuk pencegahan penyebaran wabah Virus corona (Covid-19).

Para abk diarahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu, kemudian tim Gugus tugas relawan Desa Bannada melaksanakan pendataan dan pemeriksaan suhu badan.

Berbagai cara dan upaya telah dilaksanakan oleh Koramil 1312-05/Essang, bersama Instansi terkait melalui berbagai koordinasi dan kesepakatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah Virus corona (Covid-19), dengan adanya kedatangan kapal LCT, para Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang memberikan pengertian kepada abk yang turun dari kapal memberikan Sosialisasi langsung kepada abk kapal LCT akan pentingnya penggunaan MASKER pencegahan penularan wabah Virus corona (Covid-19).


loading...
Dengan adanya koordinasi semua pihak yang ada di Desa Bannada, sesuai anjuran Pemerintah dalam mencegah terjadinya penularan wabah virus Corona (Covid-19), maka Babinsa Koramil 1312-05/Essang bekerja sama dengan pemerintah Desa Bannada mengambil langkah dan kebijakan yang perlu untuk mengantisipasi pencegahan penularan wabah Virus corona (Covid-19).

Selain Pencegahan melalui penyemprotan cairan disinfektan di atas kapal LCT disemua tempat baik di kamar Nahkoda maupun kamar abk Kapal, para abk yang turun dari kapal LCT harus mematuhi protokol kesehatan, wajib menggunakan MASKER dan jaga jarak. 

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS