Walikota Fadly, Minta Semua OPD Awasi Pelaksanaan Protokol Kesehatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Rabu, 17 Juni 2020

Walikota Fadly, Minta Semua OPD Awasi Pelaksanaan Protokol Kesehatan

Walikota Padang Panjang diwakili Sekda Sonny Budaya Putra AP. M. Si saat Memimpin Rapat Staf di Balaikota. (Foto: Kominfo)


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano, minta seluruh OPD ikut mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan di masa New Normal atau disebut juga Masa Tatanan Normal Baru Produktif Aman Covid.

Penegasan itu disampaikan walikota melalui Sekda Sonny Budaya Putra AP. M. Si dalam rapat staf yang dihadiri Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD dan Kabag di lingkungan Setdako setempat, Rabu, (17/06/2020), di balaikota setempat.

Menurut walikota, di era new normal ini,  musim Pandemi Covid-19 belum berakhir. Oleh sebab itu OPD melalui berbagai kegiatannya agar selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan hidup sehat sesuai protokol kesehatan yaitu, wajib memakai masker, wajib jaga jarak, hindari kontak fisik dan sering cuci tangan pakai sabun.

Dalam hal ini pula, katanya, kepada seluruh OPD diminta untuk melengkapi halaman kantor masing masing sarana untuk  mencuci tangan dengan air yang mengalir. 

Beliau mengharapkan kepada semua pihak, agar saling mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. "Semua ini dilakukan demi menjaga warga Padang Panjang dari serangan Covid-19," tutupnya.

#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS