Petinggi Polda Sumbar Kunjugi Posko IKW-RI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Petinggi Polda Sumbar Kunjugi Posko IKW-RI

Senin, Juni 22, 2020

Padang(SUMBAR).GP- Posko Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumbar, dikunjungi oleh petinggi Polda Sumatera Barat (Sumbar),  Senin (22/6).

Kunjungan ini dilakukan oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setiawan selaku mitra kerja, dalam rangka ajang sana serta ramah tamah sekaligus mempererat hubungan tali silaturah antara mitra kerja Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan Jurnalis/Watawan di Sumbar.

Dikesempatan itu, Kombes Pol Satake Bayu Setiawan mengatakan, hubungan antara humas Polda Sumbar dengan media sangat berkaitan demi kemajuan informasi tugas Polri. Terutama menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 74 Polri yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Pada kesempatan itu, Ketua IKW-RI, Hendrizon mengucapkan terima kasih atas kunjugan dan kepedulian Polda Sumbar yang sudah berbagi kepada insan pers, khususnya IKW-RI.

"Semoga humas Polda Sumbar dengan media baik itu media cetak, Televisi dan media Online tetap saling bekerjasama untuk kedepannya," ungkap Hendrizon.

Pada akhir acara, tanda bentuk kepedulian Polda Sumbar kepada insan Pers di pasca Covid-19, Kabid Humas Polda Sumbar menyerahkan bantuan beras kepada anggota IKW-RI Sumbar

"Selaku mitra, semogah kedepannya kita bisa saling bersinergi lagi," ungkap Kombes Pol Satake Bayu Setiawan.


#GP | C | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS