Masyarakat Sudah Mulai Patuhi Protokol Covid Setelah Sepekan Penerapan Normal Baru - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Masyarakat Sudah Mulai Patuhi Protokol Covid Setelah Sepekan Penerapan Normal Baru

Selasa, Juni 16, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Setelah Seminggu berlalu penerapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kota Padang Panjang berjalan lancar. Hal tersebut nampak dari aktivitas masyarakat yang sudah mulai taat mengikuti protokol kesehatan dan covid.

"Sepekan berlalu, kami perhatikan masyarakat yang beraktivitas keluar rumah baik itu ke pasar, tempat kerja maupun yang melintas di Padang Panjang telah banyak yang mematuhi protokol kesehatan dan covid 19, terutama menggunakan masker," jelas Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda, S. STP, M. Si di Padang Panjang, Selasa (16/06/2020).

Meskipun demikian, pihaknya masih menemui masyarakat yang tidak memakai masker saat keluar dari rumah. Namun setelah diingatkan oleh petugas tetap disadarinya bahwa kelupaan membawa dan memakai masker maka ada yang berbalik arah mengambil atau membeli masker secara langsung sehingga tidak terjadi kesalah pahaman dengan petugas. 

Selain rutinitas mengatur lalu lintas, pihaknya menurunkan tim untuk mengingatkan pengguna kendaraan yang yang menerobos rambu-rambu.

Petugas Dishub di tempatkan dibeberapa titik-titik keramaian diantaranya Simpang Gedung M. Syafe'i, Depan Resto Gumarang, Simpang 4 Pasar Pusat, Pintu Keluar Pasar, Depan Apotek Kurnia Farma, Depan Terminal Mikrolet, dan Simpang Vani Motor.

#GP | DF | CI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS