Diniyyah Putri Wakili Padang Panjang Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 17 Juni 2020

Diniyyah Putri Wakili Padang Panjang Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Sumatera Barat, Wardarusmen, SE, MM,  Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri, Fauziah Fauzan El-Muhammady, SE, Akt, M. Si, dan  Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang, Alvi Sena, ST, MT  Foto Bersama di depan Museum Rahmah El Yunusiyyah. (Foto: Kominfo)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Perpustakaan Labay El Yunusy Diniyyah Puteri mewakili Kota Padang Panjang dalam ajang penilaian lomba perpustakaan SLTA tingkat Sumatera Barat tahun 2020.

Pada saat survei, Tim Penilai dari Propinsi, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Sumatera Barat Wardarusmen, SE, MM disambut langsung Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Rabu (17/06/2020).

Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul melalui Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Alvi Sena, ST, MT mengatakan kegiatan ini adalah bentuk penilaian dari lomba perpustakaan SLTA se-Sumbar.

Pada bulan Maret lalu, telah dilakukan lomba perpustakaan SLTA se Kota Padang Panjang dan Diniyah lahir sebagai pemuncak pada perlombaan tersebut.

"Hal itulah yang membuat perpustakaan Diniyyah tampil sebagai perwakilan Kota Padang Panjang," tambahnya.

Pada tahun lalu, Padang Panjang yang diwakili perpustakaan MAKM Muhammadiyah, menduduki posisi harapan 3 di tingkat Provinsi.

"Semoga tahun ini, perpustakaan Diniyyah dapat berada di posisi 1 dan bisa mewakili Sumbar di tingkat Nasional," pungkasnya. 

#GP | DF | FA | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS