Wako Fadly Terima Kunjungan Danrem 032/Wirabraja - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Terima Kunjungan Danrem 032/Wirabraja

Rabu, Juni 17, 2020
Komandan Korem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Arif Gajah Mada, Dijamu Walikota Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di depan Sate Mak Syukur Padang Panjang. (Foto: Kominfo)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Komandan Korem 032/Wirabraja (Danrem 032/Wbr) Brigjen TNI Arif Gajah Mada, beserta rombongan berkunjung ke Kota Padang Panjang, Rabu (17/06/2020).

Kedatangan Danrem kali ini dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahmi dengan Walikota Padang Panjang, unsur Forkopimda beserta kepala OPD di Sate Mak Syukur.

Kehadiran orang nomor satu di lingkup TNI AD wilayah Korem 032/Wbr disambut baik oleh Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan para forkopimda serta jajaran OPD yang turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

Wako Fadly mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Kota Padang Panjang kepada Danrem 032/Wbr karena telah meluangkan waktu dan kesempatan untuk singgah dan bersilaturahmi dengan unsur forkopimda berserta kepala OPD di Padang Panjang.

Diketahui, sebelumnya Danrem 032/Wbr beserta rombongan juga telah menyambangi beberapa tempat di Sumatera Barat diantaranya, Tanah datar, Payakumbuh, Padang Mengatas dan Kota Padang.

#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS