Danrem 142/Tatag Bersama Bupati Mamuju Tengah Tinjau Lahan Pembangunan Kodim - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danrem 142/Tatag Bersama Bupati Mamuju Tengah Tinjau Lahan Pembangunan Kodim

Rabu, Juni 17, 2020

Mamuju Tengah(SULBAR).GP- Lahan  rencana pembangunan Kodim Mamuju Tengah yang disiapkan oleh Pemerintah Daerah Mamuju Tengah ditinjau oleh Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf. Suyitno, S.I.P, Rabu (17/6).

Lahan yang berlokasi di Dusun Benteng Desa Tobadak Kec. Tobadak, Kab. Mamuju Tengah  Prov. Sulbar yang secara kebetulan berdekatan dengan Kantor Bupati Mateng mendapat perhatian serius dari Danrem, sebab Mamuju Tengah tergolong Kabupaten yang baru terbentuk  dan dihuni berbagai suku di Indonesia.

Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ketika melihat secara langsung lahan Kodim yang disiapkan oleh Pemda setempat, sangat optimis kantor Kodim ini akan segera dibangun, namun tentunya tetap mengacu kepada putusan akhir Pimpinan TNI - AD.

"Kami akan segera melaporkan ke Pangdam bahwa lahan pembangunan Kodim di Mamuju Tengah sudah siap," ujarnya.

Sedangkan Bupati Mateng, H. Aras Tammauni sangat mengharapkan agar Kodim di Mamuju Tengah segera terbentuk guna mempermudah jalur koordinasi antar Instansi vertikal.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS