Suir Syam Bantu Warga Padang Panjang 1000 Paket Sembako - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Minggu, 17 Mei 2020

Suir Syam Bantu Warga Padang Panjang 1000 Paket Sembako


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Putra Daerah Sekaligus Anggota Komisi IX DPR-RI dr. H. Suir Syam, M. Kes, M. M. R, akan menyalurkan bantuan 1000 paket Sembako kepada masyarakat Kota Padang Panjang, Rabu 20 Mei 2020 mendatang.

"Penyerahan itu rencana akan dilangsungkan secara simbolis di Gedung M. Syafei, Posko Induk Covid-19 Padang Panjang kepada Walikota H. Fadly Amran, BBA Dt. Paduko Malano," kata Jubir Covid-19 Padang Panjang, Ampera Salim, Ahad, (17/05/2020), di Padang Panjang.

Disebutkan, pihaknya baru saja menerima pesan ini dari Alvi Sena putra dari Suir Syam yang juga Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Pemko Padang Panjang.  

Menurutnya, saat ini Suir Syam juga sedang mengusahakan bantuan Sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di 11 Kab/ Kota di Sumatera Barat.

Daerah itu adalah: Kota Padang, Kota Solok, Kota Sawahlunto, Kota Padang Panjang, Kabupaten Mentawai, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Solok, Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Tanah Datar.

Selain memperjuangkan hak - hak tenaga kesehatan serta sistem pelayanan kesehatan yang optimal, mantan Walikota Padang Panjang dua periode tersebut, juga menyalurkan bantuan berupa paket Sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Untuk penyaluran tahap pertama ini, bantuan paket sembako tersebut akan ditujukan kepada 10 Kab/Kota yang ada di Sumbar dengan total sebanyak 8000 paket," kata Alvi Sena seperti ditirukan Ampera. 

Disampaikan, Kota Padang Panjang merupakan kampung halaman Suir Syam menjadi target yang pertama untuk diserahkan. Paket tersebut berisi beras, minyak, kopi, teh, dan mie instan sebanyak 1000 paket yang berasal dari BPJS Kesehatan.

#GP | DF | KI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS