Puskesmas Gunung Sudah Beroperasi Lagi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Puskesmas Gunung Sudah Beroperasi Lagi

Minggu, Mei 17, 2020




Padang Panjang(SUMBAR).GP- Semenjak dinyatakan sembuhnya beberapa Tenaga Kesehatan (Nakes) Kota Padang Panjang yang positif Covid-19, Pelayanan Puskesmas Gunung yang sempat tutup, kembali dibuka pada Senin lalu (11/05/2020).

Hal tersebut dilakukan karena dari hasil swab yang dikeluarkan Laboraturium Unand terhadap nakes Puskesmas Gunung hasilnya Negatif.

"Karena hasil swab nya negatif, semua nakes kembali bekerja tanpa harus menunggu 14 hari, mengingat masyarakat butuh pelayanan kesehatan, sakit tidak bisa kita tunda pengobatannya, kasihan kita dengan masyarakat," ujar Kepala Dinas Kesehatan Drs. Nuryanuwar, Apt, MM, M. Kes, MMR via WhatsApp, Minggu (17/05/2020).

Pihaknya juga mengatakan bahwa semua nakes kita tetap bekerja dengan semangat disamping melaksanakan tugas profesi juga merupakan tanggung jawab moral. "Kami tetap bekerja untukmu kamu tetap dirumah untuk kami demikian seruan moral dari teman2 nakes," Sebutnya.

Demi terwujudnya harapan kita semua agar wabah covid-19 ini dapat berakhir, tentu ditentukan dari kedisiplinan dan kepatuhan kita semua terhadap himbauan pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan, khususnya di Padang Panjang.

Tidak akan bosan kami mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, tetap di rumah, jaga jarak, tingkatkan Imunitas tubuh serta perbanyak makan buah dan sayur, selalu memakai masker jika diluar  rumah dan tidak lupa berdo'a kepada yang Maha kuasa agar pandemi covid ini cepat berakhir. 

#GP | DF | Ci | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS