Diharapkan Memasuki Lebaran, Para Perantau Jangan Mudik Dulu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Diharapkan Memasuki Lebaran, Para Perantau Jangan Mudik Dulu

Minggu, Mei 17, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Menjelang hari lebaran Idul Fitri ditengah pandemi covid 19 yang sedang mewabah, Walikota Padang Panjang melalui Kepala BPBD Kesbangpol Marwilis, SH, M. Si menghimbau dan menyarankan agar para perantau tidak mudik atau pulang kampung dahulu. 

Mengingat kondisi Padang Panjang saat ini sedang tidak mengembirakan dikarenakan adanya pasien positif Covid-19 yang bertambah di Kota Padang Panjang.

"Kita harap masyarakat yang ada dirantau bersabar untuk tidak pulang dahulu ke Padang Panjang, mengingat kita saat ini sedang memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19," kata Kaban Marwilis, Minggu (17/05/2020) via WhatApp.

Kaban Marwilis juga menyampaikan kondisi posko karantina Covid -19 saat ini untuk posko di Balai Benih Ikan (BBI) jumlah orang yang dikarantina sebanyak 6 orang sudah pulang dan saat ini BBI sudah kosong.

Sedangkan untuk posko Balai Latihan Kerja kondisi saat ini sudah kosong karena orang yang dikarantina seblumnya sudah dipulangkan, selain itu untuk tempat karantina yang berada di MAPK dekat Masjid Islamic Center masih bisa menampung sebanyak 16 orang lagi, terang Kaban Marwilis.

Meskipun masih banyak tempat untuk mengkarantina masyarakat, kita harapkan para perantau tidak ada yang pulang dan mudik ke Padang Panjang, tutupnya.

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS