Mulai Senin Besok, Pelayanan RSUD Kota Padang Panjang Normal Kembali - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mulai Senin Besok, Pelayanan RSUD Kota Padang Panjang Normal Kembali

Minggu, Mei 17, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Setelah melakukan beberapa persiapan, RSUD Kota Padang Panjang mulai besok Senin (18/05/2020) akan membuka kembali jadwal pelayanan Poli Klinik seperti biasa.

Hal itu diutarakan oleh Walikota Padang Panjang melalui Direktur RSUD dr. Ardoni, Minggu (17/05/2020) via WhatApp.

dr. Ardoni menyampaikan sejak hari Kamis (07/05/2020) lalu RSUD sudah membuka pelayanan untuk penyakit kronis seperti cuci darah, karena untuk pasien cuci darah tidak bisa menunggu terlalu lama, dan RSUD juga telah membuka pelayanan gawat darurat, serta rawat inap sejak Jum'at (15/05/2020) kemarin.

"Insya Allah besok kita akan membuka pelayanan poli klinik seperti biasa sesuai jadwal yang telah ditetapkan," katanya.

Dikatakan, bagi pasien yang ingin kembali mendapatkan layanan rawat jalan spesialisasi di RSUD Padang Panjang dapat kembali mendaftar secara online melalui aplikasi Smart Hospital, dimana aplikasi ini dapat didownload di aplikasi Play Store, dan tentunya dengan aplikasi Smart Hospital ini pasien dapat memilih sendiri waktu kunjungan serta dokter spesialis apa yang mau dituju.

Sebelumnya, untuk pasien peserta BPJS lanjut dr. Ardoni, peserta diharuskan untuk mendapatkan surat rujukan terlebih dahulu dari Fasilitas Kesehatan Tahap Pertama (FKTP) masing-masing, baik itu Puskesmas maupun dokter praktek mandiri yang telah ditunjuk oleh BPJS dan yang bisa memberikan rujukan ke RSUD yang dituju.

Dirut RSUD berharap semoga dengan dibukanya pelayanan lengkap disini dapat berjalan dengan baik dan pasien yang berobat dapat pelayanan yang terbaik.

Disamping itu, dr. Ardoni juga berpesan bagi setiap pasien dan keluarga pasien yang akan berobat agar memakai masker selama berada dilingkungan RSUD ataupun diluar lingkungan RSUD, ini diharuskan karena untuk menjaga dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid -19. 

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS