Memasuki Lebaran, Dishub Pantau Kendaraan Keluar Masuk Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Memasuki Lebaran, Dishub Pantau Kendaraan Keluar Masuk Padang Panjang

Selasa, Mei 19, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Menghadapi meningkatnya kendaraan masuk menjelang H-5 lebaran, Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan pengawasan bagi kendaraan yang akan masuk maupun hanya melintas di Padang Panjang.

"Saat ini, tim kami terus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap kendaraan yang masuk baik itu menjelang lebaran maupun setelah lebaran nantinya," sebut Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda, S. STP, M. Si di Padang Panjang, Selasa (19/05/2020).

Pihaknya juga mengatakan, menjelang lebaran ini biasanya akan terjadi lonjakan kepulangan para perantau, Tim harus melakukan pengawasan ekstra, sebab kondisi saat ini pandemi Covid -19, Perantau tidak diperbolehkan pulang kampung.

Lanjut, pihaknya mengharapkan semoga saja himbauan kepada para perantau untuk tidak mudik maupun pulang kampung dapat mereka pahami. Hal itu guna untuk mengantisipasi agar penyebaran virus ini dapat diminimalisir.

"Walaupun demikian Dishub yang juga tergabung dalam tim Satgas Covid 19 akan memantau jika nantinya ada para perantau dan pemudik yang masuk ke wilayah kita, dan tentunya kita akan mengikuti aturan sesuai arahan yang dikeluarkan pemerintah apakah mereka akan dikarantina atau tidak diperbolehkan masuk," tegasnya.

#GP | DF | CI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS