Kasatpol PP Kerahkan Seluruh Personil, H-5 Idul Fitri - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasatpol PP Kerahkan Seluruh Personil, H-5 Idul Fitri

Selasa, Mei 19, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Selama Ramadan dan H-5 jelang Idul Fitri merupakan waktu yang cukup menyibukkan bagi aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang Panjang.

Satpol PP menjaga ketertiban dan keamanan khususnya terkait kegiatan pemerintahan, penegakan perda Ramadhan, dan keamanan pasar.

Kasatpol PP Drs. M Albert Dwitra, MM mengatakan Pasar merupakan salah satu objek yang di tertibkan pada masa PSBB ini, baik pasar pusat maupun pasar grosir sayur Bukit Surungan. 

"Untuk itu kita menurunkan tim lengkap guna mewujudkan trantibum di tempat tersebut. Apalagi saat menjelang lebaran ini siang malam pergerakan masyarakat di pasar meningkat dari hari biasa," ujarnya, saat diwawancarai via Whatsapp, Selasa (19/05/2020), di Padang Panjang.

Ditambahkannya, yang jelas kita akan memastikan keamanan terjaga sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan aman di pasar tersebut dengan tetap memperhatikan protokol covid-19.

Selain itu, tim PSBB yang terdiri dari TNI, Polri dan Pol-PP turun secara lengkap siang dan malam di lingkungan pasar tersebut.

"Aktivitas pengamanan cukup padat dengan keterbatasan personil Satpol PP, maka kita membagi personil kedalam 2 shif, sehingga anggota tidak terlalu lelah di lapangan dan bisa bekerja dengan maksimal," pungkasnya.

#GP | DF | FA | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS